Home » Hiburan » Video, Aksi Fadli Zon Saat Berhadapan Dengan Deddy Corbuzier di Hitam Putih

Video, Aksi Fadli Zon Saat Berhadapan Dengan Deddy Corbuzier di Hitam Putih



Jakarta – Deddy Corbuzier melontarkan beberapa pernyataan kepada Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon.

Dilansir dari akun YouTube @Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (20/2/2018), pertanyaan yang dilontarkan Deddy kepada Fadli Zon ialah seputar pilihannya terkait beberapa nama tokoh. Pertama ia ditanya memilih Jokowi atau Habib Rizieq, yang mana pilihan Fadli Zon kemudian jatuh kepada Habib Rizieq.

Baca juga : Foto, Penampilan Cantik Pevita Pearce Saat Liburan di Korsel

Selanjutnya, Deddy Corbuzier menanyakan Anies Baswedan atau Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dengan senyum dan tegas Fadli Zon memilih Anies Baswedan. Deddy Corbuzier kemudian kembali memberikan pertanyaan, kali ini Fadli Zon memilih Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti atau ibu-ibu yang sen ke kanan belok kiri.

Viral! Dari Bandung ke Surabaya, Pria Ini Bawa Anaknya ketika Jual Sang Istri Melalui Prostitusi Online. Fadli Zon kemudian memilih Menteri Susi.

Hingga akhirnya Deddy Corbuzier menanyakan tokoh yang dianggapnya paling penting. Akan tetapi jawaban Fadli Zon membuat ekspresi Deddy Corbuzier berubah dan mengatakan jika dirinya tak menyukai Fadli Zon.

“Sumpah gue gak suka sama ni orang, beneran,” kata Deddy Corbuzier.

Kendati demikian, pada video yang beredar mereka kemudian bernyanyi bersama. Simak selengkapnya dalam video di bawah ini.

(Png – sisidunia.com)