Home » News » Usai Berseteru, Ovie dan Nila Sepakat Damai

Usai Berseteru, Ovie dan Nila Sepakat Damai



Tulungagung – Akhirnya berdamai, Ovie dan Nila, dua perempuan yang sempat berseteru dan videonya viral di media sosial.

Usai Berseteru, Ovie dan Nila Sepakat Damai

Usai Berseteru, Ovie dan Nila Sepakat Damai

Kedua wanita asal Tulungagung bersepakat mengakhiri perseteruanya yang sebelumnya ramai dibicarakan masyarakat setelah video saweran uang ratusan juta diunggah di akun Facebook Ovie.

Berikut fakta-fakta menarik di balik kesepakatan damai:

1. Tawaran datang dari Ovie

Tawaran damai itu datang dari Rovi Solikah, nama asli Ovie. Kesepakatan damai itu dibuat pada Rabu (21/2/2018).

Di dalamnya disebutkan, bahwa kedua pihak tidak akan menuntut baik pidana maupun perdata. Nila Rahmaniar bertanda tangan di sebelah kiri, di atas materai.

Sementara, Ovie tanda tangan di sebelah kanan. Kesepakatan damai ini dikuatkan oleh empat saksi, dua dari Nila dan dua dari Ovie.

2. Ovie sempat Pingsan

Menurut Nila, kesepakatan damai dibuat di rumah rias Poernanda di kawasan perumahan dekat asar Senggol Bangoan, Kecamatan Kedungwaru. Ovie yang seorang pengusaha Nyoklat Klasik datang bersama asistennya untuk berdamai. Ovie bahkan sempat pingsan.

“Saya sudah terima (bersamai). Karena hubungan pertemanan kami sudah terjalin lama,” ujar Nila.

3. Hubungi Google

Masih menurut Nila, Ovie mengaku sudah menghubungi Google untuk menghapus semua postingannya. Khususnya tentang video yang menjadi viral. Melihat kesungguhan Ovie, Nila juga tidak bisa menolak tawaran damai ini.

Dalam kesepakatan ini dilakukan dengan tulus. Tidak ada kompensasi kerugian dari kedua pihak.

4. Nila Tolak Diberi Rumah

Meski mengaku sangat dirugikan, Nila tidak mungkin menerima uang dari proses perdamaian ini.

“Bahkan Bu Ovie juga sempat menawarkan untuk dicarikan rumah, jangan tinggal di kontrakan. Itu pun saya tidak terima,” ucap Nila.

5. Kakak Noval KDI

Ramainya perseteruan Ovie dan Nila juga menguak fakta lain yang mengagetkan. Nila ternyata kakak Noval, konstestan KDI (Kontes Dangdut Indonesia) di stasiun televisi nasional.

Melihat kakaknya berdamai, Noval mengaku menghormati keputusan itu. Sebelumnya Noval sangat marah dengan perlakuakn Ovie kepada Nila.

“Dia bilangnya sudah nyaman dengan keputusannya. Terserah dia baiknya seperti apa,” katanya

Diberitakan sebelumnya, video saweran uang yang dilakukan Ovie terhadap Nila sempat mengggerkan lini masa. Pasalnya, uang yang dihujankan Ovie ke Nila itu jumlahnya sangat banyak, mencapai ratusan juta.

Nila langsung angkat bicara dan memastikan tidak pernah berselingkuh dengan Dendy, suami Ovie, sehari setelah video itu viral.

Dia menerima transfer uang dari Dendy, meski begitu diakuinya. Tapi itu bukan semata-mata dia berselingkuh tetapi bantuan kepadanya yang seorang single parent.

Baca juga : Pisah Ranjang Dengan Pasangan Ternyata Ada Manfaatnya Lho

Nila juga mengaku tertekan setelah video tersebut beredar. Nila juga mengaku geram dengan pihak-pihak yang membuat akun Facebook mengaku dirinya.

Nila mengaku tak pernah mengunggah status yang mengomentari kasusnya dengan Ovie sampai saat ini, sebab akun Facebooknya langsung ditutup. Menurutnya ada orang yang sengaja mengambil foto profilnya, dan dipasang di akun baru.

“Fotonya memang foto profil saya di Facebook, namanya juga menggunakan nama saya,” ujar Nila.

Nila juga bercerita banyak terkait sejumlah fakta dalam video yang tak banyak orang tahu, tidak hanya pengakuan dalam video tersebut. Di antara kisah dia adalah apa yang Nila lakukan setelah dilempari uang sebanyak itu?

Menurut Nila, saat itu uang memang berserakan begitu saja di atas sofa tempat duduk Nila hingga ke lantai. Tapi, setelah itu ia tidak tahu. Nila mengaku langsung pulang setelah kondisi uang itu masih berserakan.

“Waktu itu Bu Ovie sudah reda emosinya, salah satu teman menyuruh saya keluar,” ujar Nila.

Dirinya tidak membawa uang selembar pun, Nila pun menegaskan. Ditanya soal jumlah uang yang disebar, ia mengatakan sangat banyak.

Saat disebut angka Rp 500 juta, Nila memperkirakan memang sekitar angka tersebut.

“Uangnya masih gebokan. Mungkin memang sekitar Rp 500 juta,” katanya.

(Png – sisidunia.com)