Home » News » Seorang Siswa SMK di Sumedang Ditemukan Tewas Dengan Jeratan di Leher

Seorang Siswa SMK di Sumedang Ditemukan Tewas Dengan Jeratan di Leher



Sumedang – Ditemukan seorang siswa SMK di Sumedang dalam keadaan tewas dengan jeratan di leher di tengah sawah. Kasus tersebut dalam penyelidikan polisi.

Seorang Siswa SMK di Sumedang Ditemukan Tewas Dengan Jeratan di Leher

Ilustrasi

Pria tewas yang diketahui bernama Septian Medita Pratama (16) itu ditemukan tewas di lahan sawah Blok Cikaso, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Rabu (21/2/2018). Septian ditemukan tergeletak di tengah sawah.

Baca juga : Novel Baswedan Pulang ke Indonesia Dengan Mata Kiri Tak Bisa Melihat

“Saat ditemukan korban dalam posisi telungkup sudah meninggal dunia. Ada bekas luka jeratan tali di lehernya,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Hari Brata via pesan singkat.

Hari mengatakan pemuda yang masih berstatus pelajar SMK ini ditemukan pertama kali oleh petani sekitar. Kala itu, petani yang hendak menggarap sawah dikagetkan dengan kondisi sawah yang sudah acak-acakan.

“Awalnya saksi menduga sawahnya berantakan oleh hewan. Tetapi saat dicek, ternyata saksi melihat ada pria yang tergeletak,” katanya.

Saat menerima laporan tersebut, polisi langsung turun. Dari tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan gelang, uang Rp 4.000, sepasang sandal dan sepasang sepatu.

“Sementara kendaraan korban belum ditemukan,” tuturnya.

Polisi belum dapat menyimpulkan kasus tersebut. Namun saat ini personel Satreskrim Polres Sumedang telah dikerahkan menyelidiki kasus serta mengungkap pelakunya.

“Kita sedang selidiki motif sebenarnya seperti apa,” kata Hari.

(Png – sisidunia.com)