Home » News » Penumpang KA Kertajaya Dihebohkan Dengan Munculnya Ular Sanca di Dalam Gerbong

Penumpang KA Kertajaya Dihebohkan Dengan Munculnya Ular Sanca di Dalam Gerbong



Kota Tegal – Penumpang KA Ekonomi Kertajaya jurusan Surabaya-Jakarta digegerkan dengan munculnya ular sanca batik di gerbong. Pihak PT KAI menduga ular dilindungi milik salah satu penumpang kereta yang terlepas.

Penumpang KA Kertajaya Dihebohkan Dengan Munculnya Ular Sanca di Dalam Gerbong

Penumpang KA Kertajaya Dihebohkan Dengan Munculnya Ular Sanca di Dalam Gerbong

Saat dikonfirmasi, Rabu (21/2/2018) malam, Kepala Stasiun Tegal, Pratomo Priyambodo membenarkan adanya ular di tiba-tiba ditemukan berada di gerbong kereta ekonomi tersebut.

Baca juga : Seorang Siswa SMK di Sumedang Ditemukan Tewas Dengan Jeratan di Leher

Pratomo mengatakan saat kereta lepas dari Stasiun Kota Pekalongan, para penumpang tampak ribut. Ada beberapa penumpang wanita lari ketakutan. Setelah petugas melakukan pengecekan, ternyata ada ular sanca.

“Kondektur kami kebetulan lagi memeriksa tiket dan ternyata di gerbong 14 ekonomi, ada seekor ular. Tapi tidak lama berhasil diamankan oleh petugas Polsuska dan sekarang diamankan di Stasiun Kota Tegal,” terangnya.

Diduga ular ini adalah milik salah satu penumpang kereta yang terlepas. Namun demikian sampai saat ini belum ada satu penumpang pun yang mengaku sebagai pemilik binatang melata tersebut.

“Kalau dilihat dari jenisnya itu kan ular sanca batik dan termasuk binatang dilindungi. Kayaknya itu milik penumpang kereta yang lepas ke luar. Tapi sayangnya tidak ada yang mau mengaku sebagai pemilik ular itu,” tambahnya.

Para penumpang kembali tenang setelah diamankan dan diturunkan di Stasiun Kota Tegal.

(Png – sisidunia.com)