Home » News » Mahasiswa Tanggapi Beredarnya Video Asusila Dosen Dengan Gadis Cantik

Mahasiswa Tanggapi Beredarnya Video Asusila Dosen Dengan Gadis Cantik



Jakarta – Beberapa mahasiswa di kampus di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, tak percaya dengan beredarnya video mahasiswi yang mau melayani dosennya demi kelulusannya dari sebuah universitas. Para mahasiswa tidak ingin suasana kampus menjadi gaduh.

Mahasiswa Tanggapi Beredarnya Video Asusila Dosen Dengan Gadis Cantik

Ilustrasi

“Iya tahu sih banyak yang bilang Moestopo itu banyak ayam kampus, tapi sih sampai sekarang belum percaya karena tidak lihat sendiri. Semoga saja sih bisa diusut hal-hal seperti itu supaya nggak membuat kegaduhan di kampus,” ujar salah satu mahasiswi jurusan komunikasi, Rabu (21/2/2018).

Baca juga : Foto, Penampilan Siti Rohimah Eks Pegawai Indomart Makin Mirip Artis Korea

Menurutnya, jika kampusnya benar-benar menemukan mahasiswi yang ‘tidak benar’ dan melakukan hal itu secara gamblang, kampus harus memberikan sanksi tegas. Misalnya, skorsing atau dikeluarkan karena dianggap memalukan nama baik almamater kampus.

Senada dengan Ditasha, mahasiswa fakultas FISIP, Bagas juga tidak setuju atas stereotype yang diberikan masyarakat pada kampusnya. Dirinya menilai bahwa itu didukung dari rumor-rumor sebelumnya saja.

“Jadi, setahu saya ada cap kayak gitu karena ada anak kampus yang tersangkut kasus kpk kan. Terkenal dan akhirnya jadi cap, sebenarnya itu sih faktanya jadi wanita gak bener itu pilihan,”tutur Bagas.

Bagas juga menjelaskan jika ada yang berkata kampusnya sarang ayam kampus, berarti dia tidak mengenal lebih dalam. Faktanya, rumor seperti itu sudah tidak terdengar bahkan tidak ada lagi.

“Balik lagi ke diri masing-masing sih, sekarang juga gosip semacam itu udah menghilang. Maunya sih dikenal karena prestasi bukan hal kayak gitu. Semoga kampus lebih ketat aja mungkin untuk pendidikan karakter sama etika,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)