Home » Hiburan » Jedar Menyebut Nia Ramadhani Sebagai Sumber Inspirasinya

Jedar Menyebut Nia Ramadhani Sebagai Sumber Inspirasinya



Jakarta – Sejak tergabung dalam satu geng sosialita, persahabatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar kian lekat. Tak jarang, dua selebriti tersebut saling melempar pujian dan mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Jedar Menyebut Nia Ramadhani Sebagai Sumber Inspirasinya

Jedar

Belum lama ini, untuk Nia Ramadhani, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut menuliskan kalimat pujian dan kekagumannya. Diam-diam, pemain film Dealove itu menaruh rasa kagum ke Nia sejak remaja.

Jedar bahkan menyebut Nia Ramadhani sebagai salah satu sumber inspirasinya menjalani kehidupan. Hidup sebagai istri dan tiga orang anak, ibu dari El Barack tersebut menyebut Nia Ramadhani layaknya barbie bernyawa.

“Cutie pie. Me and my hottie. Aku senang sekali bisa berteman baik sama Nia. Dulu aku suka nonton bawang merah, ngefans banged aku. Ternyata Nia baik, menyenangkan, pintar dan apa adanya. Sekarang sudah jadi ibu dari tiga anak, tapi kayak Barbie hidup, inspirasi banged! @inijedar,” tulis Jedar.

Dalam foto tersebut tampak Nia dan Jedar tengah melakukan fotoshoot dengan tema gaun berwarna gelap. Jedar dan Nia tampak cantik meskipun berkespresi datar saat gambarnya diambil.

Baca juga : BCL Menolak Tampil Cantik Dengan Cara Operasi Plastik

Atas foto dan caption yang ditulis Jedar, sontak netizen pun langsung memberikan komentar. Beberapa diantaranya turut memuji kecantikan Nia seperti yang tampak di kolom komentar.

“Ya iyalaaahhh nia mah cantik bgtttttt udh itu baik lg😊,” tulis seorang netizen.

Nia sebagai orang yang disebut oleh Jedar juga menuliskan komentar. Selain rasa ungkapan terima kasih, istri dari Ardhi Bakrie tersebut juga memuji ketulusan hati Jedar selama ini.

“Jess, captionnya.. Amin. Mudah2han aku bisa selalu jadi orang yang ‘apa adanya’ dan ga aneh-aneh. Terima kasih sudah menjadi salah satu teman terbaik aku, yang selalu menginspirasi aku dengan ketulusan hati kamu dalam berteman,” tulis Nia di kolom komentar.

(Png – sisidunia.com)