Home » Hiburan » Roro Fitria Lego Mobil Mewahnya Usai Tertangkap Narkoba

Roro Fitria Lego Mobil Mewahnya Usai Tertangkap Narkoba



Jakarta – Benar-benar menyulitkan hidup Roro Fitria, status sebagai tahanan polisi atas kasus narkoba. Roro Fitria juga dihadapkan pada kesulitan finansial, tak cuma kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya dibalik jeruji besi.

Roro Fitria Lego Mobil Mewahnya Usai Tertangkap Narkoba

Roro Fitria

Dugaan tersebut mencuat melalui kabar yang menyebutkan Roro Fitria menjual salah satu koleksi kendaraan pribadinya yang mewah dan mahal.

Kuasa hukum Roro Fitria, Irsan Gusfrianto, membenarkan jika kliennya melego kendaraan pribadinya. Saat masih aktif berkarier di panggung hiburan, Roro Fitria kerap memamerkan kendaraan mewah dengan berbagai tipe.

“Kalau yang saya dengar dari dia (Roro), mobilnya memang dijual. Tapi saya nggak tahu pastinya (jenis mobilnya),” ujar Irsan.

Selain itu, Irsan juga tak tahu untuk apa Roro Fitria menjual mobilnya. Irsan sempat menanyakan apakah benar Roro Fitria menjual mobilnya. Roro Fitria pun tak menampik hal itu.

“Kalau soal itu (alasan menjual) saya nggak tahu pastinya. Saya nanya langsung dari dia hanya soal penjualan (mobil) saja,” Irsan menyambung.

Terkait penjualan mobil, Irsan tak menanyakan lebih mendalam kepada kliennya. Sebagai kuasa hukum, ia tak mau ikut campur urusan pribadi kliennya. Yang pasti saat ini Roro Fitria sudah mulai terbiasa berada di penjara.

Sebelumnya, Roro Fitria sempat memamerkan mobil-mobil mewah yang dimilikinya, seperti: Porsche Boxster, Ferrari F430, Lamborghini, BMW dan Mercedes Benz.

(Png – sisidunia.com)