Home » Hiburan » Raffi Jual Kapal Pesiar Mewahnya Seharga Rp 8 Miliar ?

Raffi Jual Kapal Pesiar Mewahnya Seharga Rp 8 Miliar ?



Jakarta – Raffi Ahmad hingga berkarier di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2001, popularitasnya kini kian bersinar. Selain berprofesi sebagai artis, ia juga mengembangkan sayapnya ke dunia bisnis.

Raffi Jual Kapal Pesiar Mewahnya Seharga Rp 8 Miliar ?

Raffi Jual Kapal Pesiar Mewahnya Seharga Rp 8 Miliar

Tentunya tak mengherankan jika pundi-pundi uang yang ia miliki makin ‘menggunung’. Memiliki barang mewah dengan harga fantastis tentu sudah hal biasa bagi Raffi Ahmad.

Baca juga : Hebat, Ashanty Selesaikan Program S2 Dalam Waktu 1,5 Tahun

Selain memiliki mobil seharga miliaran, suami Nagita Slavina itu baru-baru ini mengaku memiliki sebuah kapal pesiar. Hal itu ia ungkapkan dalam video vlog saat ia tengah mereview kapal pesiar mewah Azimut 66.

Di tengah-tengah kehebohannya dan terpesona dengan kapal pesiar yang ia review bersama istrinya itu, Raffi mengaku ternyata ia memiliki kapal pesiar yang juga bermerek Azimut hanya saja tipe berbeda.

“Gue punya guys kapal Azimut 40s, sudah mau gue jual karena mahal biaya maintain-nya,” ujar Raffi Ahmad di vlog terbaru.

Meski mengaku akan menjual kapal pesiarnya, namun Raffi terlihat begitu tertarik dengan Azimut 66 yang ia review.

“Gue punya Azimut 40s mau gue jual. Siapa yang mau beli?,” tuturnya.

“Kapan gue punya kapal Azimut 66 ini,” lanjutnya.

Pengakuan Raffi Ahmad memiliki kapal pesiar di vlognya itu seketika membuat netizen heboh. Tak sedikit warganet meminta Raffi untuk menunjukkan kapal pesiarnya dulu sebelum dijual.

“Sebelum dijual, review kapalnya dulu a’.. Ditunggu.. *tapi ntar dikira pamer lagi ya…Hahaha,” komen

“Skrg bru mau ngaku kl py kapal hahhaaa horangg kayaa,”

Lantas berapa harga kapal pesiar Azimut 40s yang dimiliki Raffiitu? Ditelusuri dari sejumlah sumber, kapal pesiar buatan Italia itu dibandrol seharga mulai dari Rp. 8 miliar. Untuk Raffi Ahmad, Rp 8 Miliar pasti “enteng”

Apakah kamu berniat membeli kapal pesiar milik Raffi? Koleksi Barang-barang Mewah, Ternyata Segini Honor yang Diterima Raffi Tiap Bulan.

Dikutip dari sebuah sumber, Raffi Ahmad pernah mengaku dalam sebuah acara lite talkshow di televisi, Ia menerima honor tak kurang Rp 50 juta saat tampil memandu atau mengisi acara di televisi.

Meski tak diketahui jelas, ia sedang serius atau becanda, yang pasti Ayah dari Rafathar ini bisa tampil di beberapa acara televisi sekaligus dalam satu hari.

Jika benar capai Rp 50 juta setiap acara yang dipandu, bila dihitung, boleh jadi dalam sehari pendapatannya mencapai Rp 200 juta.

Dan Jika dihitung dalam satu bulan Raffi bisa meraup uang Rp 6 milliar. Itu belum termasuk pendapatan lain seperti honor sebagai model iklan beragam produk di televisi.

Raffi dikenal sangat digandrungi untuk dijadikan model berbagai iklan. Dalam setahun, Ia bisa dikontrak oleh sejumlah brand.

(Png – sisidunia.com)