Home » Hiburan » Nikita Mirzani Menyebut Pacarnya Sering Digoda Cabe-cabean

Nikita Mirzani Menyebut Pacarnya Sering Digoda Cabe-cabean



Jakarta – Lantaran tampan dan memiliki kepribadian yang baik, Nikita Mirzani bangga memiliki kekasih Dipo Latief. Namun, Nikita Mirzani juga mengungkap ketampanan Dipo kerap membuatnya sering digoda wanita lain.

Nikita Mirzani Menyebut Pacarnya Sering Digoda Cabe-cabean

Nikita Mirzani

“Kalau pacar gue diserempet cabe-cabean banyak. Cabe-cabean banyak ngejar gitu kan, secara ya pacar gue manis banget, banyak gangguan-gangguan,” ungkap Nikita Mirzani.

Jika sang pacar digoda, Nikita Mirzani mengaku tidak menaruh rasa cemburu. Selain itu, Nikita Mirzani juga percaya Dipo Latief bukan tipe pria mata keranjang.

“Ada cabe-cabean kalau ayam-ayaman yang menggoda, dia akan membalas dengan kata-kata yang sangat amat terhormat dan lembut,” kata Nikita Mirzani.

Baca juga : Meski Berdampak Baik Untuk Kesehatan, Kerokan Juga Mengandung Bahaya

Pemain film Comic 8 itu bersyukur menjadi kekasih Dipo Latief. Karena, putra mantan menteri Abdul Latief itu menunjukan sifat yang mengayomi dan bertanggung jawab selama menjalin hubungan.

“Tapi alhamdulilah yang sekarang baik-baik dan setelah gue lihat selama beberapa bulan menjalani hubungan. Ini laki-laki yang sangat bertanggung jawab dengan keluarga, anak-anak, sangat respect dengan perempuan,” pungkas Nikita Mirzani.

(Png – sisidunia.com)