Home » Hiburan » Kegembiraan Cut Meyriska Bermain Dalam Film Pertamanya

Kegembiraan Cut Meyriska Bermain Dalam Film Pertamanya



Jakarta – Dalam sebuah sinetron, Cut Meyriska memang dikenal sebagai artis peran antagonis. Namun, kali ini ia mendapat kesempatan untuk bermain di film berjudul ‘Yowis Ben’.

Kegembiraan Cut Meyriska Bermain Dalam Film Pertamanya

Cut Myriska

Wanita 24 tahun itu bermain film untuk kali pertamanya. Dengan rasa bahagia, Cut Meyriska pun menceritakannya.

Baca juga : Netizen Tanggapi Video Hotman Paris Duduk Mepet Dengan Ibunda Raffi Ahmad

“Alhamdulillah di sini rezeki aku. Karakternya anak pindahan dari Jakarta ke Malang. Jadi nggak usah pakai bahasa Jawa. Iya ini film pertama aku. Biasanya sinetron,” tuturnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

Cut Meyriska pun merasa kaget saat awal mula dirinya ditawari untuk bermain film. Pada saat syuting, ia pun merasakan sesuatu yang berbeda antara akting di sinetron dan film.

“Pertama kali ditawarin kaget. Biasa sinetron selalu. Saat nyoba film, oh gini toh. Terus aku juga lagi syuting film horor (sekarang),” imbuh Cut Meyriska.

“Ya seru aja. Biasa liat di televisi, ini di bioskop. Tantangan baru lagi. Terus aku mikir, aduh orang mau nggak ya nonton,” sambungnya.

‘Yowis Ben’ adalah satu lagi film karya anak bangsa yaitu seorang youtuber Bayu Skak bersama sutradara Fajar Nugros. Film yang bergenre drama komedi itu 80 persen menggunakan bahasa Jawa.

Dengan menggandeng beberapa pemain seperti Joshua Suherman, Brandon Salim, dan pemain baru, rencananya film tersebut akan rilis pada 22 Februari 2018.

(Png – sisidunia.com)