Home » Hiburan » Juwita Dianggap di Bawah Pengaruh Gaib, Anisa Bahar : Aku Lebih Percaya Tuhan

Juwita Dianggap di Bawah Pengaruh Gaib, Anisa Bahar : Aku Lebih Percaya Tuhan



Jakarta – Konflik antara Anisa Bahar dan Juwita Bahar tampaknya masih memanas. Pedangdut senior itu masih tak menyangka Juwita Bahar lebih memilih pacarnya dibanding ibu kandungnya sendiri.

Juwita Dianggap di Bawah Pengaruh Gaib, Anisa Bahar : Aku Lebih Percaya Tuhan

Anisa Bahar

Juwita Bahar bersikeras tinggal di Bandung bersama kekasihnya, Deddy. Sementara hubungannya dengan Anisa Bahar dibiarkan terkatung-katung.

Baca juga : Video Aksi Panggung Marion Jola Yang Membuat Ari Lasso Salah Tingkah

“Perkembangannya saat ini Juwita masih ada di Bandung. Tidak ada komunikasi sama sekali,” ujar Anisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2018).

Perilaku aneh Juwita Bahar tersebut tentu menimbulkan pertanyaan. Bagaimana cara Deddy mempengaruhi pikiran Juwita Bahar hingga ia rela meninggalkan perempuan yang telah melahirkannya?

Spekulasi baru pun menyeruak. Anisa Bahar mengaku banyak orang yang menduga Juwita Bahar telah dipengaruhi kekuatan gaib dari kekasihnya. Namun, pemilik Goyang Patah-Patah itu tak lantas mempercayai dugaan tersebut.

“Banyak yang bilang ini ke arah gaib ya. Cuma aku lebih percaya Tuhan-lah. Dan aku lebih berpikiran rasional,” ungkap Anisa Bahar.

Meski begitu, Anisa Bahar tak memungkiri bahwa ia sempat berpikiran sama dengan segelintir orang tersebut. “Ya ada sih (kecurigaan). Cuma aku berpikirnya, semua masing-masing tergantung manusianya,” ucap Anisa Bahar.

Diketahui, hubungan Anisa Bahar dan Juwita memburuk sejak beberapa waktu lalu. Anisa Bahar dan keluarga besarnya telah mantap melepaskan tanggung jawab dari Juwita Bahar dengan mencopot nama belakang perempuan 22 tahun tersebut.

(Png – sisidunia.com)