Home » Hiburan » Hebat, Ashanty Selesaikan Program S2 Dalam Waktu 1,5 Tahun

Hebat, Ashanty Selesaikan Program S2 Dalam Waktu 1,5 Tahun



Jakarta – Kabar bahagia datang dari Ashanty. Istri dari Anang Hermansyah itu berhasil meraih gelar S2.

Istri Anang Hermansyah kini menyandang gelar magister Manajemen Bisnis. Ashanty sangat bersyukur selama 1,5 tahun bisa menyelesaikan kuliahnya tanpa ada halangan meski saat itu dia sedang hamil Arsya.

Baca juga : Sempat Putus, Dylan Carr Balikan Lagi Dengan Hana Saraswati

“Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah.. thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah😍,” tulis Ashanty pada postingannya, Rabu (21/2/2018).

Ashanty memperlihatkan foto-foto yang telah menjalani sidang tesisnya. Mengenakan kemeja dengan motif garis hitam putih, Ashanty tersenyum sambil menggenggam bunga dan tesisnya.

Dia pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada dosen pengujinya. Setidaknya ada enam foto saat dirinya usai menjalani sidang bersama dosen penguji, teman kuliah, dan dosen pembimbing.

“Thanks buat dosen penguji kami.. udah mual banget, asam lambung naik, ngga bisa tidur, semua terbayarkan tadi selama 2 jam didalam.. bakalan kangennnn!!,” tulis Ashanty pada salah satu foto lainnya.

(Png – sisidunia.com)