Home » Hiburan » Penjelasan Kemal Pahlevi Usai Terekam Ribut Dengan Justin Bieber

Penjelasan Kemal Pahlevi Usai Terekam Ribut Dengan Justin Bieber



Jakarta – Youtuber Kemal Palevi mendapat kesempatan spesial untuk mengadakan liputan secara langsung di Los Angeles, saat menghadiri pertandingan NBA All Star 2018. Namun, ketika meliput acara NBA All Star Celebrity Game, Kemal justru mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan. Akibat mengarahkan kamera ke wajah Justin Bieber, tangan Kemal pun serta merta ditabok oleh penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Penjelasan Kemal Pahlevi Usai Terekam Ribut Dengan Justin Bieber

Kemal Pahlevi

Sontak, reaksi dari Justin ramai menuai komentar dari berbagai pihak. Sebagian menyayangkan sikap Kemal namun tak sedikit pula yang menyalahkan Justin Bieber. Kemal pun melakukan klarifikasi melalui Instastory miliknya, menanggapi pemberitaan yang lalu lalang di media sosial.

“Gua agak muak sih dengan masalah Justin Bieber ini ya karena jujur aja tujuan gua ke sini bukan buat ketemu Justin. Tujuan ke sini gua untuk liputan basket, olahraga yang gua cintai dari kecil. Buat kalian semua yang nge-judge gue di comment Instagram atau dimanapun itu, man kalian nggak tau kejadian sebenarnya kaya gimana jadi please lah!” ujar Kemal mengawali klarifikasinya.

Kemal menuturkan, ia sudah berniat akan melakukan klarifikasi di channel Youtube pribadinya, sebelum masalah tersebut menjadi panjang. Namun karena mood bekerjanya mendadak hilang, ia pun memutuskan untuk menyelesaikan masalah tersebut secepatnya.

“Jadi yang belum tahu kerjaan gua di LA ngapain, gua harus bikin Youtube daily vlog kegiatan selama di sini. NBA ngasih akses apa aja buat gua, kenyamanan buat gua, dan sebagainya. Selain bikin youtube, gua harus upload foto dan instastory terkait kegiatan gua di sini tiap hari, harus banget! Gua di sini bareng influencer NBA dari negara lain. Dan bayangin gua tiap hari harus instastory, upload foto, bawa kamera sendiri yang berat banget dan nggak ada kru. Gua harus berangkat sendiri, man itu capek banget!”

Kemal pun mendapat kesempatan foto bersama beberapa selebritis top seperti pemeran BLACK PANTHER, Michael B Jordan dan pemeran Lucas di STRANGER THINGS, usai melihat pertandingan All Star Celebrity Game 2018. Usai sesi foto dan ngobrol, Kemal memutuskan untuk pulang karena panitia dan security sudah meminta para influencer untuk bergegas menyelesaikan pekerjaannya. Namun tanpa disadari, Justin Bieber mendadak lewat di sebelahnya.

Baca juga : Sederet Mobil Mewah Roro Fitria Ternyata Hanya Pinjaman ?

“Terus ya udah gua refleks aja ngeluarin handphone, kapan lagi bisa bikin footage yang ada Justin Bieber-nya? Kayaknya keren. Jadi karena dia buru-buru gua nggak mungkin ajak ngobrol, jadi paling besar kemungkinan adalah Instastory karena bisa di save dan dimasukkin Youtube. Gua langsung arahin handphone ke dia, nggak tahunya HP gua ditabok. Maksud gua, gua udah capek segala macem, ini kan bagian dari pekerjaan gua, gua jadi kayak ‘Salah gua apa gitu?’ Dan ternyata Bieber nggak suka kalau ada kamera yang langsung ngagetin, nah gua kan bukan fansnya Bieber mana gua tahu kalao dia nggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar gua langsung care setelah HP gua ditabok, pada nanya, ‘Are you okay man? That’s crazy'” jelas Kemal.

Lebih lanjut, Kemal juga menegaskan bahwa situasi yang cukup hectic di lokasi sudah cukup berat untuk dilalui terlebih mengambil footage selebritis yang hadir sudah jadi bagian dari pekerjaannya. Meski begitu, ia mencoba untuk mengambil sisi positif dari masalah yang tengah menimpanya saat ini.

“Siapapun di luar sana yang ngejudge gua, man lu nggak tahu situasi di sana aja, gua benar-benar in a rush, itu berat banget cuy. Gua yakin buat fansnya Bieber yang ketemu dia pasti lebih norak dan lebih alay daripada gua. Jadi ya gua ambil positifnya aja sih karena ya mungkin dia capek dan karena kesalahan gua juga yang nggak kenal sifatnya dia. karena sebelumnya gua ketemu artis-artis lain dan mereka santai aja. Menurut gua masalah Justin Bieber ini selesai ya karena gua ga ada kepentingan sama dia, kepentingan gua di sini cuma urusan bola basket aja. Oh iya, satu lagi gue lupa, yang gue bilang ini salah satu kesotoyan kalian. Di video itu jb nggak bilang ‘Not right now’ sama sekali dia nggak ngomong gitu. So itu sotoy parah,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)