Home » Hiburan » Keluar Dari Girls Squad, Chacha Frederica Pindah ke Geng Luna Maya?

Keluar Dari Girls Squad, Chacha Frederica Pindah ke Geng Luna Maya?



Jakarta – Chacha Frederica dan Kerenina Sunny tengah tak akur. Hal tersebut membuat isu keretakan Girls Squad santer terdengar. Chacha Frederica dikabarkan angkat kaki dari Girls Squad dan merapat ke geng Menteri Ceria.

Ada Pihak Yang Ingin Menagih Hutang Suami Chacha Frederica ?

Ada Pihak Yang Ingin Menagih Hutang Suami Chacha Frederica ?

Kedapatan cukup sering hangout dengan anak-anak Menteri Ceria, yakni Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Luna Maya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan, jadi awal mula isu hengkangnya Chacha Frederica muncul ke tengah publik.

Baca juga : Bikin Bangga, Agnez Mo Masuk Majalah Vogue

Di tengah kehebohan yang tercipta, perempuan 28 tahun itu segera membantah soal isu dirinya meninggalkan Girls Squad dan masuk ke geng Luna Maya.

“Nggak-nggak (keluar dari Girls Squad). Kalau Menteri Ceria dekat sama kak Luna. Sahabat baik. Kalau malam suka ngobrol, suka duduk santai gitu, ngopi santai,” ucapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Minggu (18/2/2018).

Ditambah, rumah ibunda Chacha diakui dekat dengan milik Ayu Dewi. “Kebetulan (rumah) kak Ayu Dewi dekat rumah mamaku. Benar-benar jalan kaki bisa. Memang sering jalan bareng kakak-kakak (Menteri Ceria) ini,” tambahnya.

Chacha Frederica juga mengatakan, akibat hal itu dirinya dianggap meninggalkan Girls Squad. “Entah bagaimana, munculah berita kalau aku mau pindah ke Menteri Ceria. Nggak sama sekali (pindah). Kita bersahabat baik saja,” imbuh Chacha.

(Png – sisidunia.com)