Home » Sport » Dua Bintang Real Madrid Dipuji Zidane

Dua Bintang Real Madrid Dipuji Zidane



Madrid¬†–¬†Dalam menghadapi krisis yang dihadapi¬†Real Madrid, Zinedine Zidane bersikap taktis.¬†Alih-alih membeli pemain anyar, dia lebih suka maksimalkan pemain yang ada.

Dua Bintang Real Madrid Dipuji Zidane

Dua Bintang Real Madrid Dipuji Zidane

Salah satu potensi besar yang dimiliki Real Madrid yaitu dua bintang muda mereka, Lucas Vaquez dan Marco Asensio. Keduanya memberi andil besar atas kemenangan 5-3 Real Madrid atas Real Betis.

Real Madrid sempat kesulitan kejar ketertinggalan 1-2 dari Betis di babak pertama, saat pertandingan dini hari tadi. Namun berkat penampilan Vazquez dan Asensio yang dimainkan di sayap pada formasi 4-4-2, Madrid sukses unggul.

Asensio bahkan mencetak 2 gol di pertandingan melawan Real Betis. Sedangkan Vazquez menyumbang dua assist untuk gol Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Untuk kedua pemain mudanya di Real Madrid ini, tak aneh jika Zidane memberikan pujian. Dia mengatakan, Vazquez dan Asensio memang membutuhkan pengakuan yang lebih.

Zidane akhirnya mengaku jika dua pemain mudanya pantas mendapatkan menit bermain yang lebih. Apakah ini bisa berpengaruh kepada susunan pemain lawan PSG nanti?

“Lucas dan Asensio memang selalu pantas mendapatkan hal yang letih. Saat mereka bekerja keras, mereka melakukannya dengan keinginan kuat,” kata Zidane seperti dikutip¬†Marca.

“Mereka main bagus, mereka main di sayap dan membuka ruang buat kami. Mereka juga membantu pertahanan.

Baca juga : Raline Shah Merasa Beruntung Bertemu Pria Ini

Tak lupa Zidane juga mengomentari penampilan Cristiano Ronaldo. Saat ini, CR7 boleh disebut kembali menemukan ketajaman.

Zidane mengaku senang karena Ronaldo memberi kontribusi gol lagi untuk Real Madrid. Perlahan-lahan, CR7 bisa memecahkan krisis gol yang dihadapinya.

“Ronaldo sedang merasa senang, dia sangat bahagia. Saya lihat dia bisa cetak gol lagi hari ini dan itu membuat kami semua bahagia,” ujarnya.

“Pada akhirnya, semua kerja kerasnyalah yang pantas kami puji. Dia membantu kami cetak 23 gol dalam lima laga terakhir,” ujarnya

(Png – sisidunia.com)