Home » Hiburan » Ayu Laksmi Butuh Waktu Lama Untuk Terima Tawaran Film

Ayu Laksmi Butuh Waktu Lama Untuk Terima Tawaran Film



Jakarta – Sukses dengan film Pengabdi Setan yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa di Tanah Air, Ayu Laksmi kembali dihinggapi dengan tawaran bermain film. Namun, tak mudah baginya untuk menerima tawaran-tawaran film tersebut.

Ayu Laksmi Butuh Waktu Lama Untuk Terima Tawaran Film

Ayu Laksmi

Aktris 50 tahun ini harus betul-betul melihat karakter yang bakal ia perankan. Ia pun mengaku bahwa banyak pertimbangan yang harus dilihat terlebih dahulu. Tetapi Ayu Laksmi tak menutup kemungkinan untuk bermain dalam film dengan genre yang berbeda.

Baca juga : Keluhan Roro Fitria Dalam Tahanan Kini Mulai Berkurang

“Ketika ada tawaran film, saya lihat dulu, saya pelajari karakter peran. Karya-karyanya semua saya pelajari. Saya cukup lama untuk mempertimbangkan karena bisa dibilang saya sendiri sekalipun saya punya tim,” ujar Ayu Laksmi saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin 19 Februari 2018.

Lebih lanjut, aktris sekaligus penyanyi asal Bali ini lebih mementingkan kenyamanannya dalam hal berkesenian. Namun bila hal itu dirasa dipaksakan, sontak hal tersebut justru bakal ditolak oleh Ayu Laksmi.

“Tapi tetap saya harus merasa nyaman, karena saya tidak mau bekerja apalagi bekerja yang tentang berkesenian dipaksa, atau disuruh-suruh sama orang. Jadi saya, benar-benar memastikan diri saya memilih dan nyaman dari awal tawaran itu datang. Jadi bisa lama, bisa sebentar,” tambahnya.

Meski begitu, keterlibatannya dalam film Pengabdi Setan yang membesarkan namanya, tak butuh waktu lama bagi seorang Ayu Laksmi untuk menerima tawaran tersebut. Pasalnya, semua itu berkat segala sesuatu yang dipermudah oleh film besutan Joko Anwar.

“Untuk film Pengabdi Setan bisa dibilang sangat cepat. Karena memang ketika awal dihubungi ada hal yang membuat saya itu dipermudahkan semuanya. Ada hal yang membawa saya harus segera bertemu dengan abang Joko Anwar,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)