Home » Hiburan » Pria Ini Mengaku Keluarga Dan Bongkar Kebohongan Roro Fitria

Pria Ini Mengaku Keluarga Dan Bongkar Kebohongan Roro Fitria



Jakarta – Sebuah tangkapan layar berisi sebuah komentar dari seorang pria yang mengaku saudara Roro Fitria beredar di media sosial. Pria ini bernama Adrian Hertanto yang belakangan diubah menjadi Bobo Hoe.

Pria Ini Mengaku Keluarga Dan Bongkar Kebohongan Roro Fitria

Roro Fitria

Dalam unggahan pria yang mengaku sebagai saudara Roro Fitria itu, ia menuliskan beberapa informasi soal Roro Fitria.

Baca juga : Chicco Jerikho Kini Tak Malu Umbar Foto Dengan Sang Kekasih

“assalamualaikum. saya sodaranya mbak roro mau mengkonfirmasi saja bahwa kami sekeluarga sudah muak dgn tingkah laku beliau yg menurut kami sudah kelewat batas dgn segala pencitraannya,” tulisnya dalam sebuah kolom komentar sebuah video, Jumat (16/2/2018).

Selain itu, pria tersebut membantah Roro Fitria adalah keturunan keraton.

“Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya sama sekali bukan hanya org biasa.,” ungkapnya lagi.

Selanjutnya soal usia, pria tersebut mengatakan Roro Fitria berbohong soal usianya yang masih 29 tahun. Menurut dia usia artis yang kini terjerat kasus narkoba ini, hampir 40 tahun saat ini.

“Kedua, beliau mengaku saat ini berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini udah tua loh hampir kepala 4.,” ia melanjutkan.

“Mbak roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi cuman nggak lama umurnya. Udah gitu mbak roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan milyar. Padahal sebenernya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke jakarta untuk jadi model,” tulisnya masih dalam komentar yang sama.

Ia menambabhkan, “Logikanya kalo emg kaya kan ga mungkin sampai merantau. Ya sama2 tau aja lah ya hartanya dia dapet darimana.. Semoga mbak roro cepet dapat hidayahNYA, aamiin.”

Belum dapat dipastikan apakah informasi tersebut benar adanya. Kepastian apakah Adrian Hertanto ini benar-benar keluarga Roro Fitria atau bukan, juga belum diketahui.

Melihat respons warganet terhadap komentar tersebut, banyak yang tak percaya dan hanya menganggap pria tersebut numpang tenar.

“saya sendiri bukan fans roro, tapi heran aja liat komenan mas. Aneh bin ajaib, seburuk buruk keluarga ya dibela. Minimal kalo gak bisa bela ya diem. Iya bener kata komen diatas, mungkin pernah baper. Wkwkkw (ITU JUGA KALO BENER KELUARGANYA).,” tulis salah satu warganet.

(Png – sisidunia.com)