Home » Hiburan » Hadiri Fashion Show, Chris Martin Tak Lepas Tangan Dakota Johnson

Hadiri Fashion Show, Chris Martin Tak Lepas Tangan Dakota Johnson



Los Angeles – Saat berkencan dengan Chris Martin, awal minggu ini, aktris Dakota Johnson punya 50 cara menunjukkan kemesraan di depan publik.

Hadiri Fashion Show, Chris Martin Tak Lepas Tangan Dakota Johnson

Chris Martin dan Dakota Johnson

Pasangan yang kencang digosipkan pacaran sejak Oktober itu masuk ke pergelaran perancang busana Stella McCartney di Los Angeles secara diam-diam. Johnson dan Martin diketahui masuk lewat pintu belakang, menghindari karpet merah, dan sorotan kamera.

Keduanya tak malu-malu menunjukkan kemesraan sepanjang acara berlangsung, meskipun enggan tampil di karpet merah.

“Mereka berjalan berpegangan tangan, tak sekli pun lepas. Johnson amat menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Bahkan saat Martin melepaskan tangannya, Johnson terlihat menyelipkan tangannya ke lengan Martin,” ujar seorang saksi mata kepada People.

Baca juga : Annisa Bahar Tak Ingin Dikaitkan Lagi Dengan Juwita

Bintang Fifty Shades of Grey itu terlihat mengenakan gaun berkilau dengan rambut dikuncir kuda, sedangkan frontman Coldplay itu memakai kaus lengan panjang dengan aksesori topi basket dan scarf.

Enggak cuma berpegangan tangan, keduanya bahkan menikmati dansa seksi dengan diiringi lagu Finesse dari Bruno Mars. Saksi mata itu menyebut Martin dan Johnson tak terpisahkan hingga acara itu usai.

Setelah keduanya tertangkap kamera makan sushi berdua di Los Angeles pada Oktober lalu, hubungan Martin dan Johnson terkuak ke publik.

(Png – sisidunia.com)