Home » Hiburan » Annisa Tak Izinkan Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Annisa Tak Izinkan Juwita Pakai Nama Bahar Lagi



Jakarta – Masih memanjang semakin ruwet saja rupanya buntut dari persoalan ibu dan anak antara Anisa Bahar dan Juwita. Berawal dari kekesalan Anisa Bahar pada putrinya sendiri, kini Ia justru membuang Juwita.

Annisa Tak Izinkan Juwita Pakai Nama Bahar Lagi

Annisa Bahar

Dilansir dari berbagai sumber, video beredar keterangan Anisa Bahar yang didampingi seseorang, menegaskan kalau mereka sudah membuang Juwita.

Oleh karena itu, untuk keperluan apapun Juwita dilarang untuk menggunakan nama ‘Bahar’. Bahkan jika masih nekat menggunakan, tak tanggung-tanggung mereka akan memberikan somasi pada bocah 22 tahun itu.

Anisa Bahar menambahkan kalau Ia hanya mengamini keputusan keluarganya. Yakni dengan mencopot nama Juwita dari Kartu Keluarga Annisa Bahar.

Karena memang selama ini, Juwita ikut di daftar kartu Keluarga Anisa.

“Disini saya juga akan mencopot nama dia dari kartu keluarga saya, karena selama ini keberadaan dia masih di kartu keluarga saya.” begitu ujar Anisa.

Karena sang ibu kandung justru tega malakukan hal itu, hal ini tentu mengagetkan banyak orang.

“Bukan masalah siapa ngemis dan siapa yg salah, tp klo bukan kita orang tua yg akan selalu merangkul anak siapa lagi..”

“Kok ada ibu kyk gitu semarah2 nya orang tua gk seprti itu”

“Aaelahhhh gegara duit 800rb buat beli kue knpa masalahnya jadi panjang bner sih. Dramanya itu lhoooo ngalahin drakor”

Lantaran Anisa kesal pada Juwita dan kekasihnya yang mempermasalahkan uang 800 ribu, adalah awal persoalan anak dan ibunya ini. Juwita juga tak kunjung menjenguk neneknya yang sakit karena stroke.

Baca juga : Unik, Sepatu Ini Berbentuk Wajah Trump

Terlebih Anisa semakin kesal karena Juwita tinggal bersama kekasihnya padahal belum menikah. Semua yang mereka umbar di media sosial itu, menjadi panas hingga berujung pada pencopotan nama ‘Bahar’.

Melansir cerita sebelumnya dari wikipedia, Juwita kecil pernah tidak diakui oleh Anisa Bahar, kala ibunya itu masih dipuncak popularitas dan mengaku belum menikah.

Kemudian ketika terkena radang otak, Anisa membantu biaya pengobatan Juwi. Kini mereka seperti bukan keluarga lagi, dengan Juwita mengubah namanya tenarnya menjadi Juwita Tofhany.

(Png – sisidunia.com)