Home » News » Sandiaga Uno Berharap Jakmania Tertib Saat Persija Menang Piala Presiden

Sandiaga Uno Berharap Jakmania Tertib Saat Persija Menang Piala Presiden



Jakarta – Dalam pertandingan final Piala Presiden, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung Persija. Sandiaga memprediksi Persija memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

Sandiaga Uno Berharap Jakmania Tertib Saat Persija Menang Piala Presiden

Sandiaga Uno

“Saya berdoa nih, dalam dua jam lagi kita akan saksikan pertandingan yang sudah lama dinanti-nanti. Klub kebanggaan warga Jakarta. Saya sama dengan Pak Anies, saya harapkan insyaallah skornya bisa 3-1,” kata Sandiaga di Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Baca juga : Api Melahap Gudang Plastik di Tangerang

Sandiaga belum dapat mengungkapkan hadiah dari Pemprov DKI bila Persija menjuarai Piala Presiden. Dia mengatakan tidak ingin memberi janji agar tidak membebani pemain Persija.

“Mudah-mudahan (menang). Tapi tidak mau berandai-andai dululah. Takutnya mendahului. Kita simpan dulu. Jangan kita bikin beban. Para pemain Persija dua jam ini mereka rileks. Mereka tampil prima, menghibur penonton,” jelasnya.

Sandiaga meminta suporter Persija menjaga ketertiban. Menurutnya, final Piala Presiden harus bisa menjadi momen yang membanggakan bagi Persija tanpa dikotori tindakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Jakmania, please. Please, please… jaga ketertiban. Jaga keamanan dan kenyamanan. Jaga aset negara, yaitu GBK, yang akan dipakai untuk Asian Games. Kebanggaan kita, kejayaan dari Jakmania dan Persija dipertaruhkan malam ini,” paparnya.

Sebelum masuk ke babak final, Persija berhasil membungkam PSMS Medan dengan agregat 4-1 di babak semifinal.

(Png – sisidunia.com)