Home » Sport » Persija Juara Piala Presiden 2018, Setelah Bantai Bali United

Persija Juara Piala Presiden 2018, Setelah Bantai Bali United



Jakarta – Usai membantai Bali United 3-0 pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam WIB, Persija Jakarta berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden 2018.

Persija Juara Piala Presiden 2018, Setelah Bantai Bali United

Marko Simic

Pada menit 20, Persija membuka keunggulan. Tendangan bebas Rezaldi Hehanusa berhasil ditanduk Marko Simic dengan keras ke gawang Wawan Hendrawan. Skor jadi 1-0 untuk Persija.

Simic kembali beraksi, jelang babak pertama usai. Umpan silang Rohit Chant diambut Simic dengan tendangan salto. Skor jadi 2-0 untuk Persija.

Bagi Simic, dua gol itu menambah koleksi golnya menjadi 11 di Piala Presiden 2018. Pemain asal Kroasia itu juga menjadi top scorer di turnamen ini.

Bali United mencoba bangkit, di babak kedua. Serangan demi serangan dibangun Stefano Lilipaly dan kawan-kawan. Namun, bukannya mencetak gol, Serdatu Tridatu justru kebobolan lagi.

Adalah Novri Setiawan yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 63. Usai menerima umpan manis dari Rohit Chant, Novri mengirim tendangan geledek yang tak bisa dihentikan Wawan.

Skor jadi 3-0 untuk Persija dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Persija pun dinobatkan sebagai juara Piala Presiden 2018.

(Png – sisidunia.com)