Home » News » Pengunjung Bisa Naik Jetski Gratis di Festival Danau Sunter

Pengunjung Bisa Naik Jetski Gratis di Festival Danau Sunter



Jakarta – Para pengunjung Festival Danau Sunter, Jakarta Utara bisa menikmati fasilitas jetski secara cuma-cuma.

Pengunjung Bisa Naik Jetski Gratis di Festival Danau Sunter

Pengunjung Bisa Naik Jetski Gratis di Festival Danau Sunter

Bekerjasama dengan Pengurus Besar Indonesia Jet-Sport Boating Association (PB IJBA), PB IJBA menurunkan 10 unit jetski saat pelaksanaan Festival Danau Sunter yang akan diselengarakan pada Minggu (25/2/2018),

10 unit jetski bisa digunakan gratis, ketika Ketua Divisi Perlengkapan dan Umum PB IJBA, Dwi Cahyono mengatakan. Namun, penggunaan jetski tersebut nantinya akan berada di bawah pengawasan timnya. Didampingi tim yang sudah profesional, pengunjung bisa menggunakan jetski.

“Iya rencananya ada 10 unit. Tapi kita enggak bisa lepas, harus didampingi. Jetski kan bukan seperti motor,” ujar Dwi.

Pemprov DKI terus berbenah, menjelang kegiatan Festival Danau Sunter. Sejumlah fasilitas penunjang hingga pembersihan Danau Sunter terus dilakukan.

Atas tantangan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, festival Danau Sunter diselenggarakan juga sebagai jawaban.

Baca juga : Kunto Aji Dikejar Deadline Tahun Ini

Susi menantang Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk menjadikan Danau Sunter seperti danau yang ada di Genewa, Swiss.

Adapun Sandi mengatakan, selain persiapan Danau Sunter, dia juga telah melakukan persiapan untuk bertarung dengan Susi dalam Festival Danau Sunter.

Salah satu persiapannya adalah berlatih renang dengan para atlet. Menurut rencana, Sandi akan berenang, sedangkan Susi mendayung atau paddling. Selain itu, para atlet DKI Jakarta akan ikut tanding renang dalam festival tersebut.

(Png – sisidunia.com)