Home » Sport » Juventus Geser Napoli di Puncak Klasemen Serie A

Juventus Geser Napoli di Puncak Klasemen Serie A



Turin – Dalam Derby della Mole di Stadio Olimpico, Minggu (18/2/2018), Juventus meraih kemenangan atas Torino. Alex Sandro menjadi pahlawan kemenangan Bianconeri lewat gol tunggalnya pada menit ke-33.

Juventus Geser Napoli di Puncak Klasemen Serie A

Juventus Geser Napoli di Puncak Klasemen Serie A

Raihan ini membuat Juventus untuk sementara menggeser Napoli dari puncak klasemen sementara. Dari 25 laga yang sudah dilakoni, si Nyonya Besar mengumpulkan total 65 poin, unggul dua angka atas Napoli yang baru akan bermain melawan SPAL 2013,

Juventus tampil tanpa kapten sekaligus penjaga gawang utama, Gianluigi Buffon, yang duduk di bangku cadangan. Buffon diberi waktu istirahat mengingat dia baru sembuh dari cedera dan sudah berlaga tengah pekan melawan Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Champions.

Juventus terpaksa harus kehilangan penyerang utama mereka, Gonzalo Higuain ketika baru 15 menit laga berjalan, karena mengalami cedera. Federico Bernardeschi masuk untuk menggantikan Higuain sebagai penggedor utama.

Bernardeschi pula yang jadi aktor utama Juventus membobol gawang Torino pada menit ke-33. Berawal dari aksi individu apik di sayap kanan, umpan yang dia beri berhasil dimanfaatkan Alex Sandro untuk mencetak gol.

Baca juga : Versi Michael Bay, Bumblebee Bakal Jadi Film Terakhir Transformers

Babak pertama berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Juventus.

Paulo Dybala masuk pada menit ke-67, saat memasuki babak kedua. Ini penampilan perdana penyerang mungil asal Argentina tersebut setelah lama bergelut dengan cedera.

Meski sudah memainkan Dybala, Juventus gagal menambah gol. Hingga akhir laga, skor tetap 1-0 untuk sang juara bertahan Liga Italia ini.

Kekalahan ini membuat Torino tertahan di posisi kesembilan. Rival sekota Juventus ini mengumpulkan total 3 poin.

(Png – sisidunia.com)