Home » Hiburan » Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Gelar Syukuran

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Gelar Syukuran



Jakarta – Saat memutuskan untuk menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjadi perhatian publik. Banyak pihak pesimis dengan rencana pernikahan mereka yang dianggap hanya rekayasa. Namun, dengan banyaknya pihak yang terlibat, acaranya sendiri berlangsung meriah dan berjalan sukses.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Gelar Syukuran

Angel Lelga dan Vicky

Keduanya pun menggelar acara syukuran dan pembubaran panitia pernikahan, setelah rangkaian acara pernikahan selesai. Acara digelar di kantor Nendia Primarasa yang bertugas sebagai catering di pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Angel Lelga mengaku lega seperti baru melahirkan setelah menyelesaikan rangkaian acara yang berjalan dengan lancar. Salah satu hal yang membuatnya bersyukur adalah masalah makanan di acara resepsi. Dia merasa bahagia karena para tamu merasa suka dengan makanan dari Nendia Primarasa.

“Semua senang dan bahagia. Itu artinya acara kita sukses kemarin untuk menjamu. Dari hiburannya, dekornya, semuanya deh, makanannya dari Nendia Primarasa. Luar biasa lah permikahannya Alhamdulilah. Mama aku bawel kan tuh, test food, mama aku datang. Mereka pesan, ‘Makanan harus the best’. Semua bilang oke, Alhamdulilah gitu,” kata Angel Lelga saat ditemui baru-baru ini.

Sebelum pernikahan, pihak katering sempat bilang kalau masalah keuangan untuk catering belum sepenuhnya beres. Tapi menurut pemilik katering, Haji Heru Pujihartono, semuanya sudah beres. Dia juga turut bersyukur bisa membantu kelancaran selama acara.

Baca juga : Persija Juara Piala Presiden 2018, Setelah Bantai Bali United

“Dan pada kesempatan ini pun kita adakan silahturahim yang coba kita ciptakan, bahwa event yang kemarin itu sukses, Alhamdulilah lancar. Terima kasih buat Mas Vicky, Mbak Angel, Nendia Primarasa sekali lagi doakan agar pernikahannya bisa sakinah mawadah dan warohmah dan menjadi inspirasi buat orang yang ingin menikah,” kata Haji Heru.

Angel pun bercanda akan bikin yang baru, melihat kesuksesan acara pernikahannya. “Karena nggak ada masalah, kita mau bikin yang baru nih. Tapi pernikahan orang,” pungkas Angel Lelga sambil bercanda.

(Png – sisidunia.com)