Home » Hiburan » Sukses Dengan Toko Kue, Prilly Rambah Bisnis Restoran

Sukses Dengan Toko Kue, Prilly Rambah Bisnis Restoran



Jakarta – Memang terbilang masih muda yaitu 21 tahun, artis cantik Prilly Latuconsina. Namun sejak kecil dirinya telah memiliki mimpi besar adalah punya rumah makan sendiri.

Sukses Dengan Toko Kue, Prilly Rambah Bisnis Restoran

Prilly Latuconsina

Dan kini keinginannya itu pun terwujud. Prilly Latuconsina pun melebarkan sayap dengan usaha kuliner lainnya, setelah sukses membuka toko kue.

“Seneng banget, ini cita-cita saya dari dulu pengin punya restoran,” ujar Prilly Latuconsina, di restoran Nona Judes, di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Prilly Latuconsina tak sendiri dalam membangun rumah makan tersebut. Ia bekerjasama dengan aktor senior Gunawan dan istrinya Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo (Lala).

Gunawan menjelaskan, kerjasama mereka berawal ketika dirinya bermain dalam sinetron yang sama dengan Prilly Latuconsina.

“Mulai dari situ kita klop, kita bicara akhirnya saya perkenalkan ke istri saya. Ada komunikasi ternyata, dan saya enggak tahu. Mereka rupanya sering ketemu yang akhirnya ada inisiatif, ada chemistri nya, jadilah ini,” ujar Gunawan.

Semua yang dilakukan Prilly Latuconsina untuk bisnisnya kali ini tak main-main. Merasa memiliki rumah makan ini seutuhnya, ia pun kerap mengontrol semuanya.

Baca juga : Film Garapan Aamir Khan Mendapat Sambutan Positif dari Masyarakat Tiongkok

“Ini kita bangun dari nol. Benar-benar aku dan tante Lala yang susun mulai tim, marketing, menu hingga konsep warna. Kalau ada waktu aku pasti cek barang yang kurang, atau mau ganti resep. Dan aku senang kalau ramai, bisa sapa konsumen. Makanya jarang bilang ke media sosial kalau mau datang, biar tahu kalau konsumen itu memang suka menu Nona Judes,” terang pemain film Danur ini.

Prilly Latuconsina merasakan keuntungan menjadi artis yang membuka bisnis makanan. Para konsumen bisa dengan mudah mengenali usahanya ini.

“Keuntungannya dengan profesi aku sekarang, menjadi artis untuk buka bisnis adalah kepercayaan orang kepada kita lebih. Karena nama kita yang dijual, produk yang kita jual jelek ya nama kita juga yang jelek. Jadi nggak mungkin dong produk yang kita jual jelek. Jadi tingkat kepercayaan konsumen lebih tinggi kalau yang buka usahanya artis,” jelas Prilly.

(Png – sisidunia.com)