Home » Hiburan » Protes Syahnaz Pada Jeje Jelang Pernikahan

Protes Syahnaz Pada Jeje Jelang Pernikahan



Jakarta – Tinggal menghitung hari pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan drumer grup musik Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje. Segala sesuatu persiapan pernikahan telah diurus.

Protes Syahnaz Pada Jeje Jelang Pernikahan

Syahnaz dan Jeje

Yang mengherankan, di antara anggota keluarga Syahnaz hanya sang kakak, Raffi Ahmad yang tidak terlibat dalam persiapan tersebut. Apa penyebabnya?

Baca juga : Netizen Tak Berharap Baim Wong Balikan Lagi Dengan Vebby Palwinta

Pernikahan Syahnaz dan Jeje yang digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 21 April 2018 mendatang dengan konsep nasional dan internasional.

“Resepsi internasional, akadnya memakai baju adat Sunda. Kebetulan saya dan Jeje sama-sama orang Sunda,” buka Syahnaz yang akan menyebar 500 undangan untuk resepsi pernikahan nanti.

Syahnaz dan Jeje memercayakan kepada desainer Samuel Wongso untuk membuat busana calon pengantin pria dengan konsep tuksedo berwarna hitam yang di dalamnya ditambahkan ornamen vest berwarna abu-abu muda.

Saat melakukan fitting di Wong Hang Tailor kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018) lalu, Syahnaz tampak semringah dengan pilihan setelan jas Jeje.

Namun di balik kebahagiaannya tersimpan kekhawatiran melihat perubahan bentuk tubuh Jeje yang kini menggemuk.

“Saya marah-marah sama Jeje, ‘Kamu gendut banget, sih sekarang. Katanya mau fitness? Baru mau mulai fitness kalau sudah punya anak berapa nanti?’,” Syahnaz protes kepada Jeje.

Syahnaz berharap tubuh Jeje bisa segera kembali normal.

“Mumpung masih ada waktu sekitar 2 bulan lagi, semoga perutnya Jeje bisa mengecil,” ucap Syahnaz.

Wajar Syahnaz agak bawel, ia ingin pernikahannya nanti sempurna, meninggalkan kesan yang manis buat para tamu undangan yang hadir.

“Maklum saya cewek pasti lebih ribet. Semua hal kecil sampai yang besar benar-benar dipikirkan matang-matang,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)