Home » Hiburan » Penjelasan Polisi Terkait Tertangkapnya Putri Elvy Sukaesih

Penjelasan Polisi Terkait Tertangkapnya Putri Elvy Sukaesih



Jakarta – Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap penyidik Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari. Dhawiya diduga mengonsumsi narkoba.

Penjelasan Polisi Terkait Tertangkapnya Putri Elvy Sukaesih

Dhawiya dan Kerabatnya

Polisi juga menangkap sejumlah kerabatnya, tidak hanya menangkap Dhawiya. Teman artis tersebut yang berinisal M, juga diciduk bersama kakak dan kakak ipar Dhawiya, S, A, dan G.

“Yang diamankan ada lima orang. Nanti kita periksa satu per satu peran mereka masing-masing. Ada satu keluarga di situ,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat ditemui di Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2018) malam.

Bagaimana cerita selengkapnya tentang kasus narkoba Dhawiya yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pesinetron ini?

Meski dilakukan bersamaan, Argo memastikan bahwa tidak ada pesta narkoba di kediaman Dhawiya saat penangkapan. “Tidak ada pesta narkoba,” ungkap Argo.

Sekitar pukul 00.30 WIB, Jumat (16/2/2018) dini hari, penangkapan Dhawiya dilakukan. Melalui penggeladahan, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,39 gram brutto. Sebanyak 0,49 gram digunakan secara bersama di kamar Dhawiya.

Baca juga : Polisi Benarkan Putri bungsu Elvy Sukaesih Tertangkap Narkoba

“Kita juga sudah mengamankan dari tersangka D, itu 0,39 gram bruto ini ya, dan 0,49 gram. Ada dua dan juga kita menemukan alat isap sabu yang habis pakai juga kita temukan di situ,” lanjut Argo.

Kabar penangkapan Dhawiya pertama kali disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi melalui sambungan telepon. “Iya, benar (menangkap Dhawiya),” ujar Argo, Jumat malam.

Selebritas Tanah Air yang terjerat kasus narkoba, Dhawiya menambah deretan panjang. Sebelumnya, aktor Fachri Albar dan pemain film Roro Fitria diringkus pihak kepolisian dalam waktu yang hampir bersamaan, 14 Februari 2018 lalu.

(Png – sisidunia.com)