Home » Hiburan » Melly Goeslaw Ungkap Perasaannya Saat Ciptakan Ost Film Horor Danur 2

Melly Goeslaw Ungkap Perasaannya Saat Ciptakan Ost Film Horor Danur 2



Jakarta – Penyanyi Melly Goeslaw menjadi pencipta lagu soundtrack film Danur 2: Maddah, yang dinyanyikan oleh sang pemeran tokoh utama, Prilly Latuconsina.

Melly Goeslaw Ungkap Perasaannya Saat Ciptakan Ost Film Horor Danur 2

Melly Goeslaw

Dalam unggah akun Instagram-nya, Melly mengungkapkan rasa kecewa lantaran tidak bisa bertemu dengan Prilly ketika pemeran Risa Saraswati itu melakukan proses rekaman lagu “To My Little Friend”.

Baca juga : Michelle Ziudith Tak Tertarik Jalani Kuliah Online

“Kezeeel gak sempet ketemu, tp makasiih ya neng udah ke rumahku dan rekaman disini di temenin mas anto & vocal director @marvinmeltho, bismillah yaa, kereen hasilnya *emoji malaikat*,” tulis Melly.

Melly mengatakan, dirinya merinding saat menciptakan lagu tersebut. Pasalnya, dia harus merasakan menjadi Risa Saraswati, tokoh asli dalam film Danur.

“Asli bikin lirik lagu ini merinding, nengok kiri kanan, ke belakang berasa gimana gitu. Yg paling gak enak krn aku harus merasakan sbg Risa, haduuuh,” tambahnya.

“To My Little Friend” bercerita tentang Risa yang mencari keberadaan lima sahabat hantunya, Petter, Hans, William, Hendrick dan Janshen.

“Jadi ini lagunya tentang aku yang nyari mereka. Mereka kan enggak di setiap tempat ada, aku kayak manggil mereka,” ucap Prilly saat ditemui usai rekaman di Studio Melly Goeslaw, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (15/2/2018).

(Png – sisidunia.com)