Home » Hiburan » Film Garapan Aamir Khan Mendapat Sambutan Positif dari Masyarakat Tiongkok

Film Garapan Aamir Khan Mendapat Sambutan Positif dari Masyarakat Tiongkok



Mumbai – Selebritas mana yang tak bangga karya mereka dicintai banyak orang. Hal itu lah yang kini tengah dirasakan Aamir Khan.

Film Garapan Aamir Khan Mendapat Sambutan Positif dari Masyarakat Tiongkok

Amir Khan

Tayang di Tiongkok, film Aamir Khan yakni Secret Superstar diketahui belum lama ini. Tepatnya pada 19 Januari 2018 setelah lebih dulu tayang di India pada 19 Oktober 2017 lalu.

Dari masyarakat Tiongkok, film Secret Superstar yang juga dibintangi Aamir Khan dan Zaira Wasim itu kabarnya mendapat sambutan positif. Sebagaimana diwartakan Hindustan Times, Jumat (16/2/2018).

Melalui akun Twitternya, analis perdagangan, Taran Adarsh mengungkapkan bahwa Secret Superstar berhasil memecahkan rekor di Tiongkok. Kabar itu jelas membuat Aamir Khan selaku produser dan pemain, bahagia sekaligus bangga.

“#SecretSuperstar benar-benar BLOCKBUSTER di China..” tulisnya.

Secret Superstar kabarnya sudah memperoleh sekitar 7,5 miliar rupee atau setara dengan Rp 1,5 triliun, dalam kurun waktu kurang dari satu bulan. Dan angka tersebut digadang-gadang masih akan terus bertambah.

“Melewati angka 750 crore dalam 4 minggu…. Masih terus menanjak… Total sampai dengan 15 Februari 2018,” ungkap Taran.

Baca juga : Penjelasan Polisi Terkait Tertangkapnya Putri Elvy Sukaesih

Secret Superstar merupakan film drama musikal yang dibintangi Aamir Khan dan aktris cilik Zaira Wasim. Mengisahkan seorang remaja yang ingin menjadi terkenal dalam dunia musik.

Remaja tersebut pun akhirnya bertemu dengan seorang musisi (diperankan Aamir Khan). Ia akhirnya bisa mewujudkan mimpinya dan bersinar di sebuah acara musikal besar.

Yang sukses di Tiongkok, film Secret Superstar sendiri bukan film pertama Aaamir Khan. Filmnya yang lain seperti 3 Idiots, PK serta Dangal juga sempat melejit di sana.

Dangal bakan menjadi salah satu dari lima film non-Hollywood terlaris di Tiongkok. Setelah ini, film Aamir Khan Bajrangi Bhaijaan juga bakal tayang di 8000 bioskop seluruh dunia termasuk di Tiongkok pada 2 Maret 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)