Home » Hiburan » Beredar Bocoran Undangan Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza

Beredar Bocoran Undangan Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza



Jakarta – Raditya Dika dan Anissa Aziza justru membawa kabar bahagia ke publik, setelah sempat dikabarkan putus. Jelang akhir 2017 lalu, pria berusia 33 tahun itu resmi melamar sang kekasih.

Beredar Bocoran Undangan Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza

Annisa Aziza dan Raditya Dika

Dengan menggunakan adat Batak, prosesi lamaran Raditya Dika dan Anissa Aziza sendiri berlangsung khidmat. Annisa mengaku siap untuk nantinya menjadi bagian dari keluarga Radit.

“Abang dan keluarga, insya Allah Nissa siap,” ujar kekasih Raditya Dika yang disambut ucapan syukur dan tepuk tangan dari keluarga dan tamu.

Tidak butuh waktu lama bagi Raditya Dika dan Anissa Aziza untuk mempersiapkan pelaminan. Pasangan kekasih ini rencananya melangsungkan pernikahan mereka pada Mei 2018 mendatang.

Setelah salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah mengunggah foto undangan mereka, tanggal pernikahan Raditya Dika dan Anissa terkuak. Di sana tertera nama Radit dan Anissa serta hari pernikahan mereka yakni pada Sabtu, 3 Mei 2018 pukul 12.30 – 14.30 WIB.

Baca juga : Usai Garang di Sosmed, Penghina Anak Denada Mendadak Hilang

Sayangnya, lokasi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza masih belum diketahui. Pasalnya tulisan tempat pernikahan, ditutup oleh si pemilik foto yang tak diketahui namanya.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Anissa Aziza, Raditya Dika dikenal sering gonta-ganti pasangan. Mulai dari Sherina, Herfiza Novianti, Diva Gianina serta Kenya Nindia Elsa.

(Png – sisidunia.com)