Home » Hiburan » Bagaimana Kondisi Roro Fitria Usai Tertangkap Narkoba ?

Bagaimana Kondisi Roro Fitria Usai Tertangkap Narkoba ?



Jakarta – Raymond terkejut mendengar kabar Roro Fitria ditangkap terkait kasus narkoba. Akibat hal itu ia langsung mendatangi Polda Metro Jaya, untuk mencari tahu kejadian yang sebenarnya.

Bagaimana Kondisi Roro Fitria Usai Tertangkap Narkoba ?

Roro Fitria

Raymond mengaku Roro Fitria masih terguncang atas apa yang dialaminya. Sebagai saudara, dia merasa sedih lantaran tak percaya Roro Fitria terjerat kasus narkoba.

Baca juga : Protes Syahnaz Pada Jeje Jelang Pernikahan

“So far terguncang ya, rada kaget juga. Maksudnya dia juga enggak nyangka seperti ini, saya pun enggak nyangka, sangat sedih lah,” ungkap Raymond di kediaman Roro Fitria, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan (15/2/2018).

Sebagai sepupu, Raymond berpesan kepada Roro Fitria agar tak mengulangi hal sama di kemudian hari. Pihak keluarga akan berusaha semaksimal mungkin, untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi Roro.

“Jangan sampai ada seperti ini lagi. Ini kita selesaikan sebaik mungkin, semaksimal mungkin. Keluarga agak kaget juga, jangan sampai deh,” pungkas Raymond.

Diktahui, Roro Fitria kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka, dan ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

(Png – sisidunia.com)