Home » Hiburan » Artis Cantik Ini Mengaku Mendapat Perlakuan Kasar Dari Mantan Petinggi Partai

Artis Cantik Ini Mengaku Mendapat Perlakuan Kasar Dari Mantan Petinggi Partai



Jakarta – Mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Jumat (16/2/2018), artis peran Gusti Rosaline alias Ocha. Artis 23 tahun itu melaporkan tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan pejabat Partai Nasdem yang menikahinya secara siri.

Artis Cantik Ini Mengaku Mendapat Perlakuan Kasar Dari Mantan Petinggi Partai

Gusti Rosaline

Saat disambangi di kediamannya di Apartemen Batavia, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018), melalui kuasa hukumnya, Gusti Rosaline mengaku dicakar, didorong, ditarik, dan hampir pingsan. Akibat tindak kekerasan tersebut, Gusti Rosaline terluka di bagian leher, bahu, pergelangan tangan, dan bibir atas.

“Patut diduga pelakunya adalah Patrice Rio Capella, mantan Sekjen Partai Nasdem, dan beliau itu pernah menjadi anggota DPR RI,” ujar Razman Arif Nasution diiringi isak tangis Gusti Rosaline yang berada di sampingnya.

Di balik tindak kekerasan tersebut, belum diketahui secara jelas motifnya. Diduga, tindakan itu merupakan lanjutan dari peristiwa pembobolan apartemen Gusti Rosaline, beberapa waktu lalu, yang diduga dilakukan oleh istri pertama Patrice Rio Capella.

Baca juga : Sukses Dengan Toko Kue, Prilly Rambah Bisnis Restoran

“Penyebabnya itu mereka bertengkar mengenai rumah tangga beberapa waktu yang lalu. Patut diduga yang melakukan pengerusakan kediaman itu adalah istri pertama dari Patrice Rio Capella,” lanjut Razman Arif Nasution.

Bagi Patrice Rio Capella, pihak Gusti Rosaline masih membuka lebar pintu maaf. Jika ada itikad baik, pihak Gusti Rosaline akan mencabut laporan tersebut.

Patrice Rio Capella dilaporkan dengan Laporan Polisi Nomor: LP/896/II/2018/PMJ/Dit. Reskrimum dengan pasal 351 Ayat 1 KUHP. Pihak terlapor terancam hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan Patrice Rio Capella tentang pelaporan ini

(Png – sisidunia.com)