Home » Hiburan » Raut Wajah Penyesalan Fachri Albar Saat Diperlihatkan Polisi Ke Publik

Raut Wajah Penyesalan Fachri Albar Saat Diperlihatkan Polisi Ke Publik



Jakarta – Artis Fachri Albar ditangkap polisi lantaran terkait kasus penyalahgunaan narkoba di rumahnya, Perumahan Serenia Hills, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) pagi. Saat dihadapkan ke publik, Fachri pun tampak menyesali perbuatannya.

Raut Wajah Penyesalan Fachri Albar Saat Diperlihatkan Polisi Ke PublikRaut Wajah Penyesalan Fachri Albar Saat Diperlihatkan Polisi Ke Publik

Fachri Albar

Bersadarkan pantauan, Fachri Albar dibawa ke hadapan publik saat Polres Jakarta Selatan merilis kasus penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan Fachri. Saat itu, Fachri mengenakan pakaian tahanan kepolisian berwarna oranye dan memakai topi.

Baca juga : Cara Verrell Rayakan Valentine Bareng Natasha Wilona

Takmpak Fachri menundukan kepalanya. Sesekali dia melihat ke kamera. Ia juga tak mau berkomentar tentang kasus yang tengah menjerat dirinya itu.

Padahal, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto sudah menawarkan Fachri bilamana hendak menyampaikan sesuatu kepada publik, termasuk rasa penyesalannya itu pada para fansnya.

Namun, dia hanya menggelengkan kepala dan terus menunduk, seolah meratapi perbuatan buruk yang tengah dilakukannya itu. Saat ini, Fachri tengah diperiksa lebih lanjut oleh jajaran Satnarkoba Polres Jakarta Selatan guna pengembangan kasusnya.

Sejauh ini, belum ada pihak keluarga ataupun kerabat dan teman-temannta yang menjenguk Fachri di Polres Jakarta Selatan. Pasalnya, Fachri pun tengah dalam proses pemeriksaan intensif polisi.

(Png – sisidunia.com)