Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Tak Berharap Mendapta Kado di Hari Valentine Dari Sang Kekasih

Prilly Latuconsina Tak Berharap Mendapta Kado di Hari Valentine Dari Sang Kekasih



Jakarta – Bagi Prilly Latuconsina perayaan Hari Valentine kali ini begitu spesial. Pasalnya, usai tiga tahun menjomblo, Prillya bisa melewati hari kasih sayang itu bersama kekasih barunya, Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina Tak Berharap Mendapta Kado di Hari Valentine Dari Sang Kekasih

Prilly Latuconsina

Meski mengaku tidak merayakan Valentine, namun Prilly mengatakan, dia akan menerima apa pun yang diberikan sang kekasih. Jika memang ada perayaan, maka ini adalah Valentine pertama bagi Prilly dan kekasihnya, Maxime Bouttier.

Baca juga : Terbukti Narkoba, Fachri Albar Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

“Aku enggak ngerayain Valentine tapi kalau dia ngasih kado yah bagus. Pas sebelum punya pacar aku jomblo 3 tahun. Kalau dikasih cokelat, saya terima,” ujar Prilly di Jakarta.

Aktris kelahiran 1996, tidak mengharapkan adanya makan malam romantis dengan Maxime. Baginya, saling mendukung satu sama lain sudah cukup menunjukkan rasa kasih sayang mereka.

“Enggak ngarep ada dinner romantis. Soalnya udah lupa rasanya pacaran kayak gimana. Terus lupa ya lupa aja gitu karena kebiasaan sibuk sama diri sendiri kan? Jadi pas punya pacar, ya, udah aku sama Maxime juga saling support, bukan yang so sweet dan kaya di fairy tale atau dongeng. Jadi ya, jalanin aja gitu,” kata dia.

Sekedar diketahui, sebelum berpacaran dengan Maxime, Prilly sempat menjalin hubungan asmara degan Aliando Syarief, lawan mainnya di sebuah sinetron. Sayang, hubungan itu kandas tiga tahun lalu.

(Png – sisidunia.com)