Home » Hiburan » Meski Tak Asing Dengan Wushu, Sherina Tetap Kesulitan di Film Wiro Sableng

Meski Tak Asing Dengan Wushu, Sherina Tetap Kesulitan di Film Wiro Sableng



Jakarta – Film “Wiro Sableng” adalah remake dari serial TV yang populer di tahun 90-an dengan judul yang sama. Film ini menggandeng Vino Bastian sebagai pemeran tokoh Wiro Sableng, seorang pendekar sakti yang jenaka dan suka menolong.

Meski Tak Asing Dengan Wushu, Sherina Tetap Kesulitan di Film Wiro Sableng

Sherina

Selain itu, film “Wiro Sableng” juga mendapuk Sherina sebagai pemeran tokoh Anggini. Dalam film tersebut, Anggini diceritakan sebagai pendekar wanita yang pintar dan penuh perhitungan.

Baca juga : Polisi Juga Lakukan Tes Urine Pada Istri Fachri Albar

Sherina mengungkapkan awal ketertarikannya untuk bergabung di film “Wiro Sableng”. Pelantun lagu “Ku Bahagia” tersebut mengaku suka dengan bela diri. Sebelumnya, Sherina diketahui menekuni bela diri wushu sebagai hobinya.

“Dari awal diceritain karakternya juga udah menarik banget buat aku,” ungkap Sherina saat ditemui di Koffie Batavia, Grand Indonesia, Jakarta pada Selasa (13/2/2018). “Aku suka bela diri, jadi ada alasan buat latihan lagi.”

Namun, Sherina mengaku masih kesulitan dalam melakukan gerakan pencak silat, meskipun ia mengetahui teknik dalam bela diri wushu. Menurut artis berusia 27 tahun ini, gerakan wushu dan pencak silat sangat berbeda.

“Beda banget sih. Di wushu aku main sendiri tunggal, sedangkan di pencak silat itu banyak ganda,” jelas Sherina. “Kalau dikasih koreo aku bisa karena kayak nari, dulu ada basic nari. Cuma kalau dikasih ganda itu aku enggak terbiasa dengan reaksi seorang fighter.”

Diketahui, film “Wiro Sableng” juga dibintangi oleh Marsha Timothy, Lukman Sardi, Marcell Siahaan, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada September 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)