Home » Hiburan » Usai Dilaporkan, Akun Ini Makin Bereaksi Keras Pada Denada

Usai Dilaporkan, Akun Ini Makin Bereaksi Keras Pada Denada



Jakarta – Untuk memproses ke pihak berwajib tampaknya benar-benar memiliki nyali yang besar, akun yang membuat Denada murka hingga menggandeng seorang kuasa hukum.

Usai Dilaporkan, Akun Ini Makin Bereaksi Keras Pada Denada

Denada

Tak cuma berani berkomentar kasar di akun Denada dengan menggunakan kata-kata jorok. Akun @leza_Zulkifly itu juga mendoakan kejadian buruk agar terjadi pada anak perempuan Denada.

Dan karena itulah, untuk mempertanggungjawabkan komentar kasarnya, Denada sangat murka hingga mengancam bakal mencari sang pemilik akun.

Akan tetapi sangat mengagetkan respon yang diberikan oleh Leza_zulkifly, dia justru semakin brutal dan kasar membalas komentar Denada.

Seolah dia samasekai tak takut untuk dibawa ke meja hijau oleh artis pelantun lagu Jogetin Aja itu, Leza_Zulkifly malah terang-terangan menantang Denada.

“Ini akun saya yg kemarin sudah direport. kenapa sampean tidak balas komen dan ss lagi @denadaindonesia situ kali yang tidak nyenyak tidur nya. kalau situ nyenyak tidak mungkin sampean berani nunjukin Su**, Bok*** serta I***.” ujar akun yang berubah jadi @leza.zukifly.

Balasan itu tampaknya ditulis setelah Denada mengunggah foto dengan seorang pengaca dan memberikan kalimat ancamannya.

“I WILL FIND YOU @leza_zulkifly . Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini. Thank you for your kind support and help Bapak Minola Sebayang.”

Tak cuma sampai disitu, Leza.Zulkifly justru mengancam Denada.

“Sampean cari saya di hongkong nanti kalau ketemu saya jual sampean di hongkong. daripada sampean bikin rusak moral anak2 bangsa Indonesia dengan mengumbar tubuh banyak nya perselingkuhan. pelakor apa sampean merasa punya tanggung jawab? Buat yg sampean sadar atau pun tidak? indonesia masih memegang kuat adat ketimuran. Agama dan budaya” ujar Leza.Zulkifly.

Akun tersebut tampaknya benar-benar meragukan kemampuan Denada yang bakal mencari dia yang sedang berada di Hongkong.

“Saya kerja di hongkong asli orang tua saya di blitar. sampean hebat sila cari saya,” tantang akun tersebut.

Dari komentar akun tersebut jelas memberikan tahu dimana posisinya sekarang yakni diduga seorang TKW yang sedang bekerja di Hongkong.

Tampaknya akun tersebut meragukan kemampuan Denada dan aman berada di negara orang, dengan posisinya yang sedang berada di luar negeri.

Baca juga : Penelitian, Panas Matahari Bakal Berkurang di Tahun Ini

“Si mbak tkw mungkin pernah di perkosa rame2 mangkannya nyumpahin seorang anak dengan sangat gampang.. atau anak ny pernh di perkosa rame2 mbak tkw?? #numpangnanya# soale mbak tkw ngmg kayak gak di saring dlu gituu asal brojol aja dr muluttt mbak tkw”

“Ada benernya sih si mbak ini, tp jgn bawa2 anak lah kl ga suka sm emaknya, apalg doain yg jahat2…”

“Ngerasa dia tuhan dan dia yg paling benar. Sok2 nasehatin tobat ama Allah ehh tau2nya dia yg belum tobat krna perkataan nya yg sangat kasar dan amat menyakitkan buat kak denada.”

(Png – sisidunia.com)