Home » Hiburan » Melihat Lebih Dekat Chef Jose, Pria Penakluk Miyabi

Melihat Lebih Dekat Chef Jose, Pria Penakluk Miyabi



Filiphina – Maria Ozawa memilih tinggal di Filipina, setelah memutuskan untuk berhenti dari industri film dewasa. Kehidupannya mulai berubah. Dia kini juga telah menemukan tambatan hati, selain membuka diri untuk dunia hiburan di Asia.

Melihat Lebih Dekat Chef Jose, Pria Penakluk Miyabi

Chef Jose dan Miyabi

Kini, dia menjalin hubungan spesial dengan chef tampan asal Filipina, Jose Sarasole.

Keduanya mengakui, sejak Maret 2017 telah menjalin asmara. Kedekatan mereka telah menjadi pemberitaan hangat sejak Februari 2017.

Saat keduanya berkenalan berkat teman-teman Maria dan Jose, kisah asmara Maria dan Jose bermula. Selanjutnya, mereka pun saling berkomunikasi hingga dekat satu sama lainnya.

Hanya saja hubungan tersebut sempat menuai cibiran. Bahkan, hubungan keduanya disumpahi dan didoakan hubungan keduanya segera kandas.

Namun, Jose tetap memilih tetap mendampingi Maria dan menerimanya apa adanya. Hal tersebut disampaikan olehnya dalam wawancara yang dilansir dari ABS news.

“Bagi saya, awalnya saya tertekan karena dia bukan gadis biasa. Dia bahkan bukan orang Filipina. Dia adalah seseorang yang pernah ada di seluruh dunia terutama di Asia dengan predikat bintang panasnya, sehingga menimbulkan tekanan,” kata Jose.

“Tapi ketika kalian bertemu dan berbicara dengan Maria, semua pikiran akan terbuka dan jauh dari apa yang dipikirkan orang tentangnya. Dia mendapat reputasi buruk karena masa lalunya, tapi saya selalu mengatakan kepada orang-orang bahwa begitu mereka mengenalnya, berbicara dengannya, semua pemikiran buruk yang pikirkan akan hilang karena kepribadiannya. Kalian akan mengetahui orang seperti apa dia sebenarnya dan yang benar-benar membuat saya jatuh cinta padanya,” lanjut Jose.

Baca juga : Tragis, Pemburu Menjadi Santapan Kawanan Singa Liar di Afrika

Jose Sarasola dan Maria Ozawa tak pelit berbagi kebahagiaan dan kemesraan, seakan tak peduli dengan banyak orang yang memandang miring hubungan mereka.

Seperti baru-baru ini melalui foto yang diunggah di akun Instagram Jose saat dirinya berlibur ke Jepang bersama Maria.

Setidaknya selama satu tahun berhubungan, keduanya bisa menunjukkan bahwa cinta sejati memang hak semua orang, tak peduli masa lalunya.

(Png – sisidunia.com)