Home » Hiburan » Okan Resmi Persunting Janda Satu Anak

Okan Resmi Persunting Janda Satu Anak



Jakarta – Okan Cornelius melepas masa duda. Kebahagiaan tengah menyelimuti pria kelahiran Jerman 38 tahun silam itu. Mey Lee atau yang biasa dikenal dengan nama Lee Sachi pada Sabtu, 10 Februari 2018 Okan Cornelius resmi menikahi sang kekasih.

Okan Resmi Persunting Janda Satu Anak

Okan Cornelius dan Mey Lee

Dengan mengambil latar belakang keindahan pantai Ancol, Jakarta Utara, Okan Cornelius dan Lee memilih konsep garden party. Lee tampak cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Okan terlihat gagah dengan tuxedo hitam.

Okan pun berbagi kebahagiaan, melalui akun media sosialnya. Pria berkepala plontos ini mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan wajah sang istri di hari pernikahan mereka.

“Tuhan, terima kasih untuk pernikahanku. Aku merasa sangat terbekati memiliki istriku,” tulis Okan dalam bahasa Inggris sebagai keterangan video, Minggu (11/2/2018).

Ratusan ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar postingan Okan di Instagram. Umumnya, mereka turut berbahagia atas pernikahan Okan dan Lee Sachi.

“Selamat menempuh hidup semoga langgeng sampai kakek nenek,” tulis akun esariasuardhani1570. “Selamat ya Lee&okan bahagia slalu Tuhan Berkati keluarga kalian 😘🙏,” sahut akun ailieshin menambahkan.

Baca juga : Geram, Denada Bakal “Tangkap” Pencemooh Anaknya di Instagram

Dalam hidup Okan Kornelius, pernikahan dengan Lee Sachi adalah yang kedua. Sebelumnya, Okan pernah mengalami kegagalan rumah tangga bersama Viviane dan telah dikaruniai satu anak, Jaden Kornelius Tjeuw.

Lee Sachi sendiri adalah janda satu anak. Sebelum menikah Okan dan Lee bisa membuat anak-anak mereka akrab dan saling menyayangi.

(Png – sisidunia.com)