Home » News » Momen Saat 2 Pengacara Kondang Bertaruh Jam Tangan Rolex Senilai Rp 1 Miliar

Momen Saat 2 Pengacara Kondang Bertaruh Jam Tangan Rolex Senilai Rp 1 Miliar



Jakarta – Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea sempat terlibat dalam perdebatan dengan Hotma Sitompul. Terlihat dalam akun Instagram @hotmanparisofficial yang diunggah pada Senin (12/2/2018), Hotman Paris melakukan debat tersebut ketika sedang membela kliennya, Agus yang terjerat kasus pembunuhan Angeline, di Bali.

Momen Saat 2 Pengacara Kondang Bertaruh Jam Tangan Rolex Senilai Rp 1 Miliar

Hotman Paris

Sementara Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum Margriet, ibu tiri Angeline. Dalam video yang diunggahnya, tampak mereka berdebat di depan ruang sidang. Perdebatan mereka berputar soal pasal hukuman Margriet.

Baca juga : Bisnis Sabu 3 Tahun, Pria Asal Bandung Ini Ditangkap Polisi

Hotman Paris menyatakan jika dirinya kalah dan Margriet tidak dihukum dengan pasal tersebut, maka ia akan memberikan jam tangan mewah Rolex miliknya. Ia pun meminta hal sebaliknya kepada Hotma Sitompul namun saat itu ia tidak mengeluarkan Rolexnya.

“Perdebatan saya dgn Hotma Sitompul kuasa ibu angkat adalah ttg darah di kasur di kamar ibu angkat! Tim Hotma Sitompul mendalilkan bhw darah di kasur darah kucing! Hotman Paris tanya di sidang

“Apakah di Bali kucing kalau mens naik ke tempat tidur tuan rumah?”

Hal lain Hotman Paris debat adalah saat itu di Bali musim kemarau 3 bulan tdk ada hujan,tapi knp di lobang tanah mayat di sumur penuh bekas air?

Berarti tuan rumah rutin siram air agar bau mayat hilang? Siapa yg siram? Ibu angkat pasti tau karena dia kasih makan ayam tiap hari di sekitar lobang mayat di tanam!

Semua tdk berkutik dgn argumenku!
Senjata pamungkas Hotman Paris untuk membebaskan Agus adalah: lagi canda-canda dengan pramugari cantik di pesawat Garuda menuju Bali sambil baca surat visum mayat Angeline

tiba-tiba Hotman Paris menghitung semua luka di tubuh Angeline yang jumlahnya ada “33 luka” ditambah 4 gigi depan hancur karena muka Angeline di rontokkan ke tembok.

Hotman paris berkilah disidang: apabila ada luka 33 di lokasi tubuh Angeline berarti penganiayaan tersebut sudah berlangsung lama & berhari-hari

atau minimum ibu angkatnya tau atau sebagai pelaku sebab apabila pembantu menganiaya si anak sampe 33 luka pasti berlangsung lama pasti ibu angkatnya tau dan mendengar jeritan si anak & pasti ibu angkatnya akan menghentikan penganiayaan atau justru si ibu angkat sebagai pelaku?

Sangat mengejutkan argumentasi Hotman Paris ini malah di copy paste & diakui oleh Jaksa & Hakim. Amin,” caption Hotman Paris pada postingan foto yang ia unggah sebelumnya.

Hotman Paris menyatakan hasil putusan sidang akhirnya memutuskan Margriet bersalah dan pembunuh Angeline serta dihukum penjara seumur hidup, sesuai dengan analisisnya.

Video tersebut kemudian mendapat beragam komentar dari netizen.

“Hahahahahaaa gw suka lihat cuplikan debat di luar ruang sidang, taruhan jam Rolex 1M.” @robby_hasibuan

“Akhirnya bang hot yg menang…okee dexhh.” @fajarandhie

“Terbukti bang Hotman bener.” @imameguswan

Akhirnya terungkap, ada pengacara diindonesia yg real murni ngebela kebenaran walau tanpa bayaran dan ga cuma gede omong doang nyari kepopuleran, terimakasih pak hotman karna udh membuat keadilan tegas dan tegak untuk angeline.

(Png – sisidunia.com)