Home » Hiburan » Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi Kini Hanya Sebatas Sahabat

Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi Kini Hanya Sebatas Sahabat



Jakarta – Presenter dan komedian Rina Nose sempat menjalin hubungan spesial dengan seorang laki-laki bernama Fakhrul Razi beberapa tahun silam. Fakhrul merupakan seorang penyanyi asal Brunei Darussalam. Sempat dikabarkan akan menikah, namun hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan. Diakui oleh Fakhrul Razi, sesaat setelah hubungan tersebut berakhir, ia dan Rina Nose sempat jaga jarak selama beberapa waktu.

Hubungan Rina Nose dan Fakhrul Razi Kini Hanya Sebatas Sahabat

Rina Nose dan Fakhrul Razi

“Iya, sempat jauh, sempat dibilang kabur. Tapi perginya saya itu pergi ke India. Sekarang sudah ada di Jakarta. Jadi wajar lah. Sebenarnya kita juga enggak bisa dibilang putus, cuma lebih ke intensitasnya. Kalau sekarang kita bisa dibilang sahabat ya, jadi saling support, mendukung pekerjaan masing-masing, kehidupan masing-masing, dan memberi saran jika bisa diterima. Karena Rina itu sosok yang sudah dewasa, luar biasa maksudnya. Jadi dia bisa menjaga dirinya sendiri,” ungkap Fakhrul Razi, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2018).

Baca juga : Raffi Ahmad Bayar Sopirnya Lebih Mahal Dibanding Hotman Paris

Saat berjauhan dengan Rina, Fakhrul sempat menjalin komunikasi dengannya via pesan singkat. Fakhtur menuturkan, kala itu mereka berdua sama-sama sepakat untuk menutup rapat kedekatan mereka tanpa ada pihak lain yang mengetahui.

“Ya mengikuti realistisnya kehidupan aku saja. Jadi waktu itu memang ingin pergi saja untuk mencari sesuatu, dan sudah pun tercari jawaban itu diluar sana. Jadi ya walaupun jarang bertemu tetap texting juga. Komunikasi tetap jalan, cuma kita enggak kasih tahu di media sosial saja,” lanjutnya lagi.

Meski pernah jadi mantan dan berjauhan, Fakhrul menganggap semua hal tersebut wajar dan bagian dari proses. Namun, ketika disinggung mengenai status hubungan mereka ke depannya, Fakhrul menegaskan lebih nyaman berteman dengan Rina Nose untuk saat ini.

“Sempat renggang. Itu wajar, karena itu hubungan antara manusia dengan manusia. Tapi pas sudah baik lagi ya sudah. Untuk menyempurnakan ya kita diskusi, apa yang sebenarnya sudah membuat kita begini. Dan sekarang ini lebih nyaman sebagai seorang teman,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)