Home » Hiburan » Geram, Denada Bakal “Tangkap” Pencemooh Anaknya di Instagram

Geram, Denada Bakal “Tangkap” Pencemooh Anaknya di Instagram



Jakarta – Dengan komentar negatif dari sejumlah warganet, bukan sekali dua kali para selebritas terganggu. Kali ini pengalaman tak menyenangkan itu juga terjadi pada penyanyi pelantun lagu “Bisa Gila”, Denada.

Geram, Denada Bakal "Tangkap" Pencemooh Anaknya di Instagram

Denada

Dirinya dikritik karena gaya berbusana dinilai terlalu seksi, dalam salah satu foto di Instagram. Dari banyaknya kritikan, ada satu komentar yang paling membuat Denada tersinggung.

Bagaimana Denada tidak sakit hati ketika anaknya sudah diserang. Ya, seorang warganet pemilik akun Instagram bernama @leza_zu***** berkomentar dengan kalimat yang tak pantas.

“Betina a****g gak punya moral. followers situ banyak anak2 yg masih labil. dasar janda l****t semoga karma secepatnya datang buat anak perempuan kamu ya dip*****a tu rame2,” tulisnya.

Denada mengutarakan amarahnya dengan memention sang pemilik akun, dengan mengunggah kembali screen capture komentar tersebut. “Kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya?” tulisnya Denada, Minggu (11/2/2018).

“Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button (kamu telah menekan tombol yang salah). Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU,” lanjutnya.

Denada tidak akan tinggal diam, jika penyerangan sudah ditujukan kepada anaknya. Sebagai seorang itu, tentu Denada akan melindungi sang anak dari tindak kejatahan dalam bentuk apapun.

Baca juga : Sophia Latjuba Senang Bisa Satu Panggung Dengan Ariel

“Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET. Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya,” paparnya tegas.

Denada merasa bahwa putri kecilnya sudah terancam. Dan sebagai ibu, dia akan menghadapi persoalan ini dengan tegas.

“Komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN,” ia menandaskan.

Denada pun mendapat dukungan. “Kebangetan tu coment…kalau mau maki2 ibunya kenapa loe bawa2 anaknya! Anaknya salah apa?!” kata pengguna akun @rose.zendrato.

“Kata2 kritik boleh, tp kata2nya bijaksana dikit, bawa aja ke meja hukum, mbak dena,” tambah pemilik akun Intsagram @lysa_sesilia.

(Png – sisidunia.com)