Home » Hiburan » Vicky Prasetyo Santai, Dengan Hilangnya Cincin Rp 200 juta di Laut

Vicky Prasetyo Santai, Dengan Hilangnya Cincin Rp 200 juta di Laut



Jakarta – Dalam menunjukkan perasaan cintanya pada Angel Lelga, Vicky Prasetyo tampaknya tak mau tanggung-tanggung. Pria bernama asli Hendrianto itu mempersembahkan cintanya melalui aksi heroik, setelah resmi mempersunting sang pujaan hati.

Vicky Prasetyo Santai, Dengan Hilangnya Cincin Rp 200 juta di Laut

Vicky Prasetyo

Sebelum resepsi pernikahan dilangsungkan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018), Vicky Prasetyo melakukan aksi terjun dari helikopter ke laut di kawasan Pantai Karnaval, Ancol. Aksi Vicky Prasetyo tersebut berakhir di daratan dengan pemberian cincin untuk Angel Lelga.

Namun sayang, aksi berisiko tersebut tidak berjalan semulus yang dibayangkan. Cincin yang sudah disiapkan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga terjatuh dan menghilang di lautan.

“Penyelam! Penyelam! Tolong cari cincin saya yang harganya Rp 200 juta. Nanti kalau ketemu saya kasih imbalan,” kata Vicky Prasetyo dalam tayangan televisi yang merekam aksi tersebut secara live.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terlihat santai, meski bernilai fantastis. Saat keduanya menggelar jumpa pers sebelum resepsi pernikahan, Sabtu (10/2/2018), reaksi santi tersebut ditunjukkan.

“Kemudian di saat mau kasih, cincinnya terpental. Cincinnya jatuh. Aku nyebur lagi, tapi enggak ada ya sayang. Maaf ya,” ujar Vicky Prasetyo sambil menatap Angel Lelga dengan senyuman.

Baca juga : Igor Saykoji Menceritakan Serunya Bermain Film Drama Horor

Angel Lelga tak mengindahkan permintaan maaf tersebut. Mantan istri siri Rhoma Irama itu tampaknya lebih fokus pada keselamatan sang suami dibanding cincin itu.

“Pas pernikahan ini, saya dibikin enggak bisa tidur, deg-degan, dibikin stres banget karena Vicky ini banyak banget khayalannya. Dia pengin mempersembahkan cintanya melalui ini itu. Saya ikuti saja,” ucap Angel Lelga.

Aksi heroik tersebut merupakan bukti cinta Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga. Seperti yang telah dikatakan berkali-kali, Vicky Prasetyo rela melakukan apa pun, mulai dari materi hingga aksi nyata, demi kebahagiaan sang tambatan hati.

(Png – sisidunia.com)