Home » Sport » Sergio Aguero Mencetak Empat Gol Saat Manchester City Mengalahkan Leicester City

Sergio Aguero Mencetak Empat Gol Saat Manchester City Mengalahkan Leicester City



Manchester – Saat mengalahkan Leicester City 4-1 di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2018) atau Minggu (11/2/2018) dini hari WIB, striker Manchester City, Sergio Aguero, tampil impresif. Bomber berusia 29 tahun mencetak quattrick ke gawang Leicester.

Sergio Aguero Mencetak Empat Gol Saat Manchester City Mengalahkan Leicester City

Sergio Aguero

The Citizens membuka keunggulan 1-0 melalui gol yang dicetak Raheem Sterling saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Setelah itu, giliran Aguero yang beraksi dengan empat kali membobol gawang Kasper Schmeichel.

Pada menit ke-48, pemain asal Argentina mencetak gol pertamanya di laga ini. Aguero kemudian menjaringkan tiga gol lagi ke gawang Leicester pada menit ke-53′, 77′, dan 90′.

Empat gol yang bersarang ke gawang Leicester membuat Aguero sudah mencetak 21 gol di Premier League musim ini. Sebagai pemain yang mampu mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim beruntun, catatan itu membuat Aguero mengikuti jejak Alan Shearer, Thierry Henry, dan Harry Kane.

Baca juga : Valentino Rossi Masih Menjadi Pembalap Kompetitif di MotoGP

Dalam tiga pertandingan yang berbeda di Premier League, Aguero juga menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak empat gol. Torehan itu menempatkan mantan striker Atletico Madrid sebagai yang terbaik.

Sergio Aguero sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi bagi Manchester City pada musim ini. Jumlah gol itu dijaringkan Aguero dari 32 penampilan.

(Png – sisidunia.com)