Home » News » Diduga Ibu kandung Sendiri Yang Menjadi Pelaku Penculikan Bocah 3 Tahun

Diduga Ibu kandung Sendiri Yang Menjadi Pelaku Penculikan Bocah 3 Tahun



Malang – Meski kasus dugaan bocah tiga tahun yang diculik belum dilaporkan ke Polres Malang Kota. Namun, polisi bergerak cepat menyelidiki keberadaan penculik Gracella Narwastu Anwar, bocah perempuan 3 tahun yang dibawa kabur orang tak dikenal.

Diduga Ibu kandung Sendiri Yang Menjadi Pelaku Penculikan Bocah 3 Tahun

Ilustrasi

“Meski belum melapor orang tuanya, anggota sudah bergerak melakukan penyelidikan, untuk mengungkap pelaku penculikan,” terang Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Sabtu (11/2/2018).

Baca juga : Longsor di Sirongge Banjarnegara, Ratusan Warga Mengungsi

Made mengatakan, tim khusus yang ditugaskan untuk melakukan pengejaran, telah menemukan titik terang, mengenai identitas pelaku penculikan.

“Tim telah mendapatkan titik terang bahwa yang membawa korban adalah ibu kandungnya. Dan penyelidikan sementara mengungkap jika ayah dan ibu korban telah bercerai,” sambung Made saat dihubungi.

Petugas juga, ungkap Made, mengharapkan pelaku segera mengembalikan Gracella kepada ayah kandungnya.

“Sehingga tim mengimbau agar korban segera diserahkan kembali kepada ayahnya. Sampai sekarang belum ada laporan resmi tentang dugaan penculikan itu,” tegas Made.

Gracella dibawa kabur ketika bersama Rianah (56), pengasuhnya di rumah ayahnya Jalan Bakalan Kraja Utara, Sukun, Kota Malang, Sabtu (10/2/2018).

Pelaku berjumlahkan dua orang, semuanya adalah perempuan yang datang dengan mengendarai mobil.

(Png – sisidunia.com)