Home » News » Viral, Video Yang Menunjukkan Telur Ayam Yang Diduga Palsu

Viral, Video Yang Menunjukkan Telur Ayam Yang Diduga Palsu



Jakarta – Di media sosial, belum lama ini kembali beredar video yang menunjukkan telur ayam yang diduga telur palsu. Awalnya video yang belum diketahui pasti perekamnya itu disebarkan melalui grup-grup WhatsApp.

Viral, Video Yang Menunjukkan Telur Ayam Yang Diduga Palsu

Viral, Video Yang Menunjukkan Telur Ayam Yang Diduga Palsu

Dia membeli telur dan setelah memecahkannya merasa tekstur telur tersebut aneh, disebutkan oleh si pembuat video. Merasa tak biasa, telur lainnya dicek dan ternyata sama.

Ditunjukkan dalam video bahwa telur tersebut dipisahkan putih dan kuningnya. Kemudian kuning telur itu digoyang-goyangkan dan ditekan dengan jari dalam waktu yang cukup lama. Namun tak seperti telur biasanya, kuning telur itu tak juga hancur.

Telur yang direkam ini adalah telur kelima yang teksturnya aneh, disebutkan dalam video. Selain itu, bagian kulit lapis dalam cangkang juga ditarik dan menurut si pembuat video, kulit cangkang dalam yang biasanya lembut justru keras dan cenderung seperti kertas.

Baca juga : Demi Kaum Dhuafa, Warung Ini Jual Makanan Murah

“Kalau yang asli kuningnya cepat pecah, ini enggak, kenyal,” kata perempuan dalam video tersebut sambil memainkan kuning telur.

Video telur diduga palsu yang viral di grup-grup WhatsApp pada Jumat, 9 Februari 2018.

(Png – sisidunia.com)