Home » Hiburan » Masjid Istiqlal Menjadi Saksi Bisu Janji Suci Antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Masjid Istiqlal Menjadi Saksi Bisu Janji Suci Antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga



Jakarta – Pada Jumat (9/2/2018) Masjid Istiqlal menjadi saksi bisu janji suci antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang tenga diselenggarakan. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah melaksanakan pernikahan dengan suasana yang sangat khidmat, sekitar pukul 17.00 WIB.

Masjid Istiqlal Menjadi Saksi Bisu Janji Suci Antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Dengan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik, Angel Lelga nampak begitu anggun. Sementara Vicky Prasetyo nampak gagah dengan setelan beskap berwarna senada.

Vicky Prasetyo membaca Al Quran surat Ar Rahman dengan tartil, sebelum mengucapkan ijab kabul. Surat Ar Rahman merupakan salah satu mahar pernikahan yang dipersembahkan Vicky untuk Angel Lelga.

Setelah membacakan surat Ar Rahman, perosesi ijab kabul pun dimulai. “Vicky Prasetyo Bin Harmanto saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan angel lelga binti michel jonathan dengan emas kawin perhiasan emas 20 gram, diamon, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat, tunai,” kata penghulu.

Baca juga : Kisah Cinta Billy Syahputra Dengan Hilda Vitria Tidak Berjalan Mulus

Dengan lantang, Vicky Prasetyo berucap, “Saya terima nikahnya Angel Lelga binti Michel Jonathan dengan mas kawin yang tersebut, tunai,” ucap Vicky prasetyo sembari menjabat tangan penghulu.

Setelah dinyatakan sah sebagai suami istri oleh para saksi, kebahagiaan begitu tecermin dari wajah pasangan ini. Salah satu saksi yang bertindak di sini adalah sahabat Vicky Prasetyo, Eko Patrio.

(Png – sisidunia.com)