Home » Hiburan » Grup Band Incubus Baru Saja Menggelar Konser di Jakarta

Grup Band Incubus Baru Saja Menggelar Konser di Jakarta



Jakarta – Di akun Instagramnya, vokalis Incubus, Brandon Boyd, mengunggah sebuah foto. Foto tersebut menunjukkan konser semalam sebelumnya di Gambir, Ji-Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018) malam.

Grup Band Incubus Baru Saja Menggelar Konser di Jakarta

Brandon Boyd Vokalis Incubus

Vokalis Incubus ini menuliskan kalimat indah yang menjadi keterangan foto dalam unggahan tersebut.

“Di Kuil ini kita menyembah suara dan cahaya, pahala kita untuk keberanian dan keingintahuan adalah senyuman yang kita rasakan di balik mata kita, Cinta kita adalah ritual malam dimana kita menyanyikan lagu-lagu harapan yang disesuaikan dengan irama yang mengigau,” tulis vokalis Incubus pada Kamis (8/2/2018).

Di akhir unggahan, Brandon Boyd juga menghaturkan rasa terima kasihnya untuk Indonesia, khususnya Jakarta.

“Terima kasih # jakarta Betapa cara yang bagus untuk memulai tur @incubusofficial ini! Singapura, ini dia. ๐Ÿ›ธ,” sambung Brandon Boyd lagi.

Baca juga :ย Celine Dion Tak Sabar Tampil di Depan Publik Tanah Air

Unggahan tersebut kemudian dipenuhi komentar-komentar yang sebagian besar dari Indonesia dan menyaksikan langsung konser tersebut.

“Terima kasih mas brandon๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ aku cinta kamu๐Ÿ˜ณ cakep banget sih mas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ aduuhh pengen bawa pulang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,” kata @phn921.

“terima kasih atas pertunjukan hebatnya @brandonboyd ๐Ÿ™†๐Ÿ™†,” timpal @tiyangdjawi.

Konser di Jakarta ini menjadi ketiga kalinya Incubus menyambangi Indonesia setelah sebelumnya pada 2008 dan 2011.

Sebelumnya, di Indonesia, Incubus memang telah menyatakan kekagumannya kepada penggemarnya. Melalui sang basis, Ben Kenney, Incubus menyatakan siap kapanpun kembali ke Indonesia

(Png – sisidunia.com)