Home » Hiburan » Foto, Penampilan Laudya Chintya Bella Saat Rayakan Ultah Mantan Istri Suami

Foto, Penampilan Laudya Chintya Bella Saat Rayakan Ultah Mantan Istri Suami



Jakarta – Jika kalian pernah melihat akting aktris Laudya Cynthia Bella di film Surga Yang Tak Dirindukan 1 dan 2. Tentu tak asing dengan Arini, sosok wanita tangguh yang memiliki kebesaran hati untuk bisa melihat wanita demi putrinya.

Foto, Penampilan Laudya Chintya Bella Saat Rayakan Ultah Mantan Istri Suami

Laudya Chintya Bella

Ternyata kebesaran hati sosok Arini ini tampaknya benar-benar dimiliki oleh Laudya Cynthia Bella yang merupakan pelakon. Namun, di kehidupan nyatanya berbeda ya guys, Bella begitu panggilannya memiliki suami yang sudah pernah beristri.

Baca juga : Eko Patrio Akui Sempat Ragukan Pernikahan Vicky Prasetyo

Dari pernikahan sang suami dengan istri terdahulunya, dikaruniai seorang putri yang kini juga menjadi kecintaan Bella.

Alih-alih menjaga jarak dengan wanita yang pernah menikah dengan sang suami, Bella justru sangat akrab dengan Erra Fazira. Mereka sering meet up bareng bersama Aleesya.

Tampaknya Bella tetap ingin Aleesya mendapat kasih sayang yang sama antara dia dan ibu kandung sendiri. Kebesaran hati Bella untuk bisa santai dan tetap menjaga hubungan baik dengan mantan istri sang suami membuat banyak orang kagum.

Seperti kali ini, Bella dan Aleesya memberikan kejutan ulang tahun Erra Fazira. Terlihat mereka sangat berbahagia merayakan hari istimewa ibunda Aleesya itu.

Meski begitu banyak yang tetap khawatir pada Bella.

“Ap gak bahya begitu ya,hehe”

“ya ampun kok gitu sih . Ini berarti mereka uda dewasa . Pemikiran udah maju . Gak kayak orang dulu . Mantan adalah musuh”

“Salut sm bella…berjiwa besar bgt… Kl gueh yg kek gt kyx gak sanggup deh ya ”

(Png – sisidunia.com)