Home » News » Astaga, Video Tak Senonoh Siswa di Kelas Ini Sudah Ditonton Puluhan Ribu Kali

Astaga, Video Tak Senonoh Siswa di Kelas Ini Sudah Ditonton Puluhan Ribu Kali



Jakarta – Video siswa SMA mesum di kelas tersebar di situs berbagi video, Youtube. Mulanya, video tak senonoh itu hanya diposting di Facebook, kemudian menjalar ke Youtube.

Dalam video tersebut terlihat sepasang siswa SMA melakukan hubungan badan di kelas. Mereka tak canggung berbuat asusila, meski dilakukan di siang bolong.

Baca juga : Medsos Tegah Ramai Seorang Anak Dijual Seharga Rp 30 Juta

Video berdurasi 7 menit 36 detik tersebut menunjukan ulah tak senonoh dari pelajar berseragam putih abu-abu. Ironisnya, siswi SMA terlihat mengenakan kerudung putih.

Pasangan siswa SMA ini nekat berbuat asusila di ruang kelas ketika sekolah masih ramai. Tak pelak, aksi pelajar mesum tersebut direkam siswa lain di kelas sebelah.

Pasangan ini menutup pintu kelas dengan meja. Selanjutnya, pasangan mesum itu berhubungan intim di meja dengan posisi berdiri. Namun si cowok terlihat kesulitan melakukan penetrasi.

Tak berselang lama, tiba-tiba seorang siswa mendorong pintu kelas hingga terbuka sedikit. Namun, si pelajar itu dilarang masuk dan disuruh pergi. Selanjutnya, pintu kelas kembali ditutup dan diganjal dengan meja.

Si pelajar cewek kemudian pindah ke tempat lain, tapi masih dalam ruangan yang sama. Si pelajar pria pun menghampiri dan keduanya kembali melalukan hubungan intim.

Pelajar cewek tampak duduk di kursi, sedangan si cowok berdiri di hadapan ceweknya. Si cewek kemudian mengisap batang kemaluan si cowok.

Selanjutnya, si cowok juga ikut duduk. Pasangan siswa SMA itu tampak saling berhadapan dan melakukan hubungan suami istri dengan posisi duduk.

Belum diketahui identitas pemeran video mesum di kelas tersebut. Namun videonya telah viral di media sosial sejak Januari 2018 lalu.

Selain media sosial, video mesum di kelas itu juga diposting di situs porno dengan judul “Mesum di Kelas Parah”.

Link video mesum di kelas ini juga tersebar di Youtube dengan judul berbeda. Salah satunya berjudul “Terekam..Murid Sma Mesum Diruang Kelas.” Hingga Sabtu, 10 Faberuari 2018, video yang diunggah akun Farul Mon ini sudah ditonton 54.129 kali.

Tersebarnya video mesum siswa SMA di kelas ini dapat menjadi cambuk untuk mengingatkan pelajar agar tidak berbuat asusila di tempat umum. Sebab, resikonya sangat besar.

Tak hanya itu, para pengguna media sosial juga harus bijak dan tidak menebarkan link video tak senonoh tersebut. Cerdaslah menggunakan media sosial.

(Png – sisidunia.com)