Home » News » Pengakuan Istri Yang Rela Jual Suaminya Ke Tante Girang

Pengakuan Istri Yang Rela Jual Suaminya Ke Tante Girang



Surabaya – Entah apa yang ada di benak Veronita ini. Sebagai pemuas nafsu tante girang, ia tega menjual suami sendiri, sedangkan dirinya memilih melayani om-om. Dengan tarif Rp500 sekali booking, perempuan cantik yang masih berusia 20 tahun itu tega menjual suaminya.

Pengakuan Istri Yang Rela Jual Suaminya Ke Tante Girang

Pengakuan Istri Yang Rela Jual Suaminya Ke Tante Girang

Caranya, dengan mengiklankan Reza Rizky Pratama (24) melalui media sosial. Bisnis lendir Veronita itu terbongkar tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya akhir Januari lalu.

Yang cukup mengejutkan, perempuan yang akrab disapa Nita itu juga menjual dirinya sendiri. Namun, ia mengajukan syarat bagi siapapun yang ingin mendapatkan layanan ‘goyangannya’.

Yakni harus dengan mengikutsertakan suaminya, Reza, untuk layanan threesome. Keduanya ditangkap saat melayani seorang pria hidung belang di salah satu hotel di Jalan Kayun, Kota Surabaya nomor 2 AB di kamar 308.

Veronita (bertopeng) jual suami ke tante girang Rp500 ribu, juga melayani seks threesome

“Saat itu keduanya tengah bersiap melayani seorang lelaki,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan.

Dalam aksinya, perempuan yang kesehariannya berprofesi sebagai pengasuh bayi itu, menentukan segala hal berkenaan layanan lendir suami atau dirinya sendiri. Setelah disepakati, Nita lantas memesan hotel dan menunggu ‘kliennya’ datang.

“Tersangka sudah empat kali menjalankan aksinya,” jelas Rudi.

Kepada penyidik, tujuan utama yang ingin didapatkannya Nita mengaku uang bukan satu-satunya. Sebab, Nita sendiri mengaku ada sensasi dan fantasi liar yang ingin selalu dirasakannya.

Baca juga : Penjelasan Pihak MOMOIRO Terkait Kue Ada Belatung

“Awalnya hanya lihat-lihat di FB soal layanan itu, tapi akhirnya saya ingin melakukannya juga,” ucapnya.

Sementara, Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djakfar menyatakan, telah memeriksakan kejiwaan kedua tersangka. Hasilnya, keduanya dinyatakan normal alias tak memiliki kelainan kejiwaan.

“Dengan begitu, berkas tersangka Reza dan istrinya Vironita siap untuk dilimpahkan ke kejaksaan guna menjalani persidangan,” terangnya, Rabu (7/2/2018).

Lily menyebut, Nita ditetapkan sebagai tersangka utamanya dalam kasus ini.

“Dijerat pasal trafficking karena menjuall suaminya sendiri,” tutup dia.

(Png – sisidunia.com)